Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Kecantikan Elma Theana

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:23 WIB
loading...
Terlihat Awet Muda, Ini Rahasia Kecantikan Elma Theana
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai figur publik, pemain film dan sinetron Elma Theana menyadari pentingnya menjaga kesehatan dan merawat kecantikannya.

Di sela kesibukan syuting, Elma Theana diketahui rutin merawat dirinya. Elma Theana bahkan termasuk rajin berkonsultasi dengan dokter kecantikan, ada atau tidak ada keluhan.

"Sebagai pasien, kita harus bisa obrolkan langsung dengan dokter estetika terkait kondisi kita," kata Elma Theana berbincang di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini

Saat itu Elma Theana hadir saat Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, perusahaan mitra komersialisasi industri kesehatan di Asia Pasifik, menggelar jumpa pers berjudul 'Embracing Diverse Beauty with the Versatility of HA Fillers'. Elma Theana merasakan langsung pentingnya sesi konsultasi dua arah, baik itu untuk tanya prosedur perawatan, risiko, sampai efek samping pasca-treatment.

"Dokter estetika saya juga sangat terbuka, saya nyaman dan merasa aman mengikuti setiap prosesnya," ucap Elma Theana. "Selama perawatan filler, semua tahapan berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Menyoroti keragaman fitur yang dimiliki pria dan wanita Indonesia, jumpa pers itu bertujuan mendobrak standar kecantikan eksklusif yang telah lama diadopsi khalayak umum. Masyarakat juga didorong untuk merayakan keunikan dari fitur wajah yang mereka miliki.

Dengan lebih 270 juta penduduk dari kelompok etnis dan suku berbeda, keberagaman budaya Indonesia menciptakan pandangan bervariasi terkait fitur-fitur yang harus dimiliki seseorang agar dapat dikategorikan sebagai 'cantik' atau 'tampan'.

Oleh karenanya, kunci utama dalam menerima perbedaan konsep kecantikan dan daya tarik ini adalah memupukkan rasa percaya diri dengan merayakan keunikan yang ada pada setiap individu.

Sebagai salah satu upaya untuk mengapresiasi diri dan menghargai keunikan masing-masing orang, perawatan estetika dapat menjadi solusi untuk menonjolkan fitur khas, tanpa merubah anatomi wajah secara drastis. dr Lanny Juniarti, menyatakan, kepercayaan diri dapat ditumbuhkan dengan berbagai macam cara.

Salah satunya dapat diwujudkan dengan melakukan perawatan wajah tanpa perlu membuat perubahan yang terlihat mencolok. "Dermal filler berbahan daar Hyaluronic Acid menjadi pilihan para pasien, karena dapat menargetkan area wajah sesuai dengan kebutuhan yang variatif," katanya.

Fleksibilitas serta keamanan yang ditawarkan oleh injeksi filler tersebut, lanjut dia, menjadikannya sebagai perawatan paling adaptif yang dapat menonjolkan fitur khas masing-masing pasien, serta mengikuti tren kecantikan terkini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)
pixels