alexametrics

Peduli Pemilu, Irfan Hakim Diskon Bandung Kunafe Bayar 1 Dapat 2

loading...
Peduli Pemilu, Irfan Hakim Diskon Bandung Kunafe Bayar 1 Dapat 2
Irfan Hakim dan Omesh mengajak masyarakat merayakan pesta demokrasi di Indonesia. Yang menarik pemilik usaha Bandung Kunafe ini memberi promo Bayar 1 Dapat 2. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Irfan Hakim dan Omesh yang bekerja sama dalam bisnis kuliner Bandung Kunafe memberikan promo menarik untuk mereka telah mencoblos pada Pemilu Indonesia yang berlangsung, Rabu 17 April 2019.

Outlet yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat ini memberi diskon bayar 1 dapat 2. Promo ini berlaku untuk pembelian varian cake Kunafe rasa bebas dengan varian choco cheese gratis dan hanya berlaku 17 April 2019 di outlet Jalan Banda No. 23 dan Jalan Dr. Djunjunan No. 153, Miko Mall lt. dan Jatos Lt.1. Promo tersebut dibuka mulai 17.00 – 18.00 WIB.

“Gampang atuh cara dapatkan promonya. Sok, nyoblos ke TPS masing-masing dan tunjukkan jari bertinta tanda telah menyoblos. Langsung deh bawa kue Bandung Kunafe sebanyak-banyaknya di outlet kami, sesuai promo yang ada ya,” kata Irfan.



“Enakkan, beli 1 cake dapat 2 cake. Hayooo buruan deh nyoblos dan dapatkan promo kita. Sayangkan suara kalau enggak digunakan untuk memilih. Promo ini kita lakukan untuk merayakan pesta demokrasi pemilih Presiden dan caleg,” sambung Omesh.

Apa yang dilakukan Irfan dan Omesh ini untuk memotivasi masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya dan tidak membuang kesempatan untuk menentukan pemimpin Indonesia ke depan. Selain itu, sebagai bentuk ajakan untuk mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 agar berjalan dengan lancar dan damai.

Bandung Kunafe, sebagai pusat oleh – oleh terlengkap di Bandung, berusaha untuk mendukung apapun kegiatan positif pemerintah demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. “Diantara toko oleh-oleh yang ada di Bandung, hanya Bandung Kunafe yang memberi promo Bayar 1 dapet 2,” jelas Irfan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak