Sule Cari Istri yang Tulus Mengurusnya: Bukan Cuma soal Hasrat Nafsu

Jum'at, 14 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
Sule Cari Istri yang Tulus Mengurusnya: Bukan Cuma soal Hasrat Nafsu
Sule mengungkap keinginannya untuk mencari istri yang tulus mengurusnya. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Sule tidak ingin memikirkan nafsu semata. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule mengungkap keinginannya untuk mencari istri yang tulus mengurusnya. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, Sule tidak ingin memikirkan nafsu semata untuk membangun sebuah pernikahan.

Hal ini diungkapkan Sule saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Tuah Kreasi. Kepada komika Praz Teguh, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengatakan bahwa pandangannya soal pernikahan mulai berubah.

"Gue sekarang agak berkurang. Nggak terlalu gimana-gimana. Sudah aktivitas banyak, ngurus anak," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Tuah Kreasi, Jumat (14/6/2024).

"Jadi sekarang yang gue pikirkan bukan cuma soal hasrat, nafsu. Meski pun itu penting," sambungnya.





Meski demikian, bukan berarti ayah Rizky Febian ini tidak membutuhkan pendamping dalam hidupnya. Hanya saja, mengingat usianya yang mendekati 50 tahun membuat Sule ingin mencari istri yang tulus mengurusnya.

Di sisi lain, komedian kenamaan Tanah Air itu sadar betul bahwa anak-anaknya mulai beranjak dewasa. Di mana mereka akan memulai kehidupan baru dengan menikah, sehingga membuat Sule ingin mencari wanita yang tulus menjadi pasangannya.

"Gue sudah tua nih. Sekarang umur mau 48 tahu, sebenar lagi 50. Nggak terasa tahu-tahu udah 60 tahun," jelasnya.

"Sekarang yang gue pikirkan adalah ada nggak wanita yang tulus mau ngurusin gue. Kan anak-anak nanti tambah besar dan menikah semua," tandasnya.



Seperti diketahui Sule sudah dua kali menikah. Ia pertama kali menikah dengan almarhumah Lina Jubaedah pada 1997 dan bercerai pada 2018. Dari pernikahan tersebut, Sule dikaruniai empat orang anak.

Sule kemudian menikah untuk yang kedua kalinya dengan Nathalie Holscher pada 2020 dan dikaruniai satu orang anak. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan dua tahun lantaran pada 2022 keduanya memutuskan bercerai.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)
pixels