alexametrics

Choi Siwon Suju Beri Sumbangan untuk Anak-anak di Dunia, Termasuk Indonesia

loading...
Choi Siwon Suju Beri Sumbangan untuk Anak-anak di Dunia, Termasuk Indonesia
Choi Siwon Super Junior baru saja memberi sumbang kepada anak-anak di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan dana yang diberikan ini bisa menginspirasi. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Choi Siwon Super Junior telah membuat donasi yang sangat berarti dan mendorong orang lain untuk bergabung, memberikan sumbangan kepada anak-anak yang menbutuhkan. Hal itu terungkap melalui postingan di Instagram.

"Terima kasih. Kami tidak bisa mengubah dunia sekaligus, tetapi jika setiap perbuatan kecil menumpuk, saya yakin dunia akan lebih indah. Saya percaya kepakan kecil sayap adalah langkah pertama menuju permulaan itu. Terima kasih sekali lagi,” tulis Choi di media social seperti dilansir Soompi.

Pada 7 April 2019 lalu, Choi Siwon menyumbangkan 1,4 juta Won atau sekitar USD1.236 kepada United Nations Children’s Fund, sebuah organisasi yang bekerja untuk kelangsungan hidup, perlindungan, dan pengembangan anak-anak. Donasi akan sangat membantu melindungi kehidupan dan kesehatan anak-anak.



Dalam surat yang dipublikasikan, dia berterima kasih kepada semua basis penggemar yang bergabung dengannya. (Baca juga: Usai Wamil, Kyuhyun Suju Akan Sapa Fans lewat New Journey To The West).

Pada dua foto lain menunjukkan barang-barang yang dibeli dengan sumbangan yang dibuat Choi Siwon. Paket darurat dikirim ke anak-anak di Indonesia dan kotak-kotak, termasuk bola basket, bola sepak, dan bola voli dikirim ke anak-anak di seluruh dunia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak