Zodiak Sebut Anda Berkencan dengan Pria Tidak Dewasa

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 17:07 WIB
loading...
Zodiak Sebut Anda Berkencan dengan Pria Tidak Dewasa
Pastikan bahwa pria yang Anda kencani cukup dewasa. Dan astrologi dapat membantu Anda memahami apakah dia sudah dewasa, ini kata zodiak. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sindrom Peter Pan adalah suatu kondisi ketika seseorang, terutama laki-laki, tidak mampu memahami bahwa dirinya sudah dewasa atau lebih tua. Kondisi ini terkait dengan keadaan orang tua yang overprotektif dan kurangnya keterampilan hidup yang menimbulkan kecemasan di masa dewasa. Ini terutama diamati pada pria.

Ketika tipe pria ini terlibat dalam suatu hubungan, pasangan mereka mungkin memiliki masalah tertentu karena pria tersebut tidak dapat menangani setiap aspek ikatan secara dewasa. Jadi, lebih baik memastikan bahwa pria yang Anda kencani cukup dewasa. Dan astrologi dapat membantu Anda memahami apakah dia belum dewasa berdasarkan zodiaknya. Seperti dilansir Pink Villa, berikut ulasannya.

1. Aries
Seorang pria Aries akan sulit mengakui kesalahannya. Dia cukup impulsif dan akan membuat banyak kesalahan. Tapi alih-alih mengakuinya, dia akan membuat lelucon tentang itu. Segalanya mungkin lebih baik jika dia bisa mengakui kesalahannya.

2. Taurus
Dia akan mengomel dan malas. Jika dia memiliki masalah kesehatan maka dia akan terus mengomel alih-alih pergi ke dokter. Mungkin ada banyak pekerjaan rumah, tetapi dia mungkin tidak mau melakukannya. Jadi, Anda perlu banyak mendorong mereka untuk itu.

3. Gemini
Pria Gemini akan membuat alasan yang lemah jika mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka juga memiliki kecenderungan untuk berbohong. Mereka hanya takut mendapat masalah, jadi mereka memberikan alasan untuk menyingkirkan situasi tersebut.

4. Cancer
Pria Cancer memiliki impian besar untuk dikejar, tetapi mereka hampir tidak terlihat berusaha untuk itu. Mereka mungkin sering kehilangan dedikasinya. Jadi, Anda harus terus memotivasi mereka. (Baca juga: TREASURE Tancapkan Rekor Penjualan Album ).

5. Leo
Pria Leo sering mencoba merendahkan dan mengolok-olok Anda. Mereka mungkin banyak mengkritik dan membuat Anda merasa kurang tentang pencapaian Anda. Lebih baik berbicara dengannya secara pribadi untuk menangani situasi seperti ini. Mereka akan mengerti.

6. Virgo
Pria Virgo akan membutuhkan banyak waktu untuk membalas panggilan atau SMS Anda. Mereka perlu lebih bertanggung jawab.

7. Libra
Pria Libra takut komitmen dan akan membutuhkan banyak waktu untuk serius tentang itu. Dia mencintai Anda tetapi tidak yakin tentang hubungannya. Jadi, Anda perlu sedikit membantunya untuk menemukan jalan yang benar.

8. Scorpio
Pria Scorpio tidak bisa bebas di depan teman-teman Anda dan terus-menerus mengomel tentang gugup untuk menghindari pertemuan dengan mereka. Mungkin ada beberapa masalah dengan situasi ini. Jadi, Anda perlu berbicara dengannya sebelum memperkenalkannya kepada teman-teman Anda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)