Seungri Diduga Jadi Admin Grup Obrolan Cabul Jung Joon Young

Rabu, 17 April 2019 - 15:30 WIB
Seungri Diduga Jadi Admin Grup Obrolan Cabul Jung Joon Young
Seungri Diduga Jadi Admin Grup Obrolan Cabul Jung Joon Young
A A A
SEOUL - Kasus skandal obrolan grup yang melibatkan artis KPop Jung Joon Young dan mantan personel BigBang, Seungri, terus bergulir. Berita terbaru menyebutkan, Seungri adalah manajer atau admin ruang obrolan tersebut.

Berdasarkan catatan obrolan grup tersebut, Seungri memerintahkan semnua anggota grup untuk meninggalkan grup tersebut secara teratur. Pria berusia 29 tahun tersebut juga disebut sebagai orang yang mengelola obrolan grup dengan membuat yang baru.

Dilansir dari Koreaboo, karena Joon Young tidak meninggalkan obrolan grup yang dipertanyakan sehingga pembicaraan akhirnya diungkapkan kepada publik. Dalam obrolan grup dari 2016 ini, para anggota berbicara tentang wanita dengan cara yang cabul secara seksual dan bahkan menggunakan istilah yang tidak dapat diterima seperti comfort women untuk menggambarkan mereka.

Seungri juga dilaporkan telah berbagi video yang direkam secara ilegal di ruang obrolan tersebut. Sementara itu, polisi telah mengajukan surat perintah penangkapan Seungri dengan tuduhan permohonan prostitusi.

Joon Young telah ditangkap karena membuat film dan mendistribusikan konten seksual ilegal. Kasusnya saat ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Selain itu, polisi juga menyelidiki keterlihbatan Roy Kim dalam masalah ini. Roy sebenarnya sedang menempuh pendidikan di Universitas Georgetown. Dia hanya perlu waktu sebulan lagi untuk lulus. Namun, jika dia dinyatakan terlibat dalam kasus ini, maka dia bisa dikeluarkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)