alexametrics

Seungri Diduga Jadi Admin Grup Obrolan Cabul Jung Joon Young

loading...
Seungri Diduga Jadi Admin Grup Obrolan Cabul Jung Joon Young
Eks personel BigBang Seungri diduga menjadi manajer atau admin grup obrolan yang melibatkan Jung Joon Young dan membahas tentang wanita secara seksual. (Straits Times)
A+ A-
SEOUL - Kasus skandal obrolan grup yang melibatkan artis KPop Jung Joon Young dan mantan personel BigBang, Seungri, terus bergulir. Berita terbaru menyebutkan, Seungri adalah manajer atau admin ruang obrolan tersebut.

Berdasarkan catatan obrolan grup tersebut, Seungri memerintahkan semnua anggota grup untuk meninggalkan grup tersebut secara teratur. Pria berusia 29 tahun tersebut juga disebut sebagai orang yang mengelola obrolan grup dengan membuat yang baru.

Dilansir dari Koreaboo, karena Joon Young tidak meninggalkan obrolan grup yang dipertanyakan sehingga pembicaraan akhirnya diungkapkan kepada publik. Dalam obrolan grup dari 2016 ini, para anggota berbicara tentang wanita dengan cara yang cabul secara seksual dan bahkan menggunakan istilah yang tidak dapat diterima seperti comfort women untuk menggambarkan mereka.



Seungri juga dilaporkan telah berbagi video yang direkam secara ilegal di ruang obrolan tersebut. Sementara itu, polisi telah mengajukan surat perintah penangkapan Seungri dengan tuduhan permohonan prostitusi.

Joon Young telah ditangkap karena membuat film dan mendistribusikan konten seksual ilegal. Kasusnya saat ini sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Selain itu, polisi juga menyelidiki keterlihbatan Roy Kim dalam masalah ini. Roy sebenarnya sedang menempuh pendidikan di Universitas Georgetown. Dia hanya perlu waktu sebulan lagi untuk lulus. Namun, jika dia dinyatakan terlibat dalam kasus ini, maka dia bisa dikeluarkan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak