Game Show Nomor 1 di Indonesia, Family 100 Siap Bagikan Banyak Kejutan Uang dan Hadiah

Jum'at, 14 Juni 2024 - 17:17 WIB
loading...
Game Show Nomor 1 di Indonesia, Family 100 Siap Bagikan Banyak Kejutan Uang dan Hadiah
Program game show nomor satu di Indonesia, Family 100 selalu memberikan tayangan yang seru dan menghibur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program game show nomor satu di Indonesia, Family 100 selalu memberikan tayangan yang seru dan menghibur. Tentu para pemirsa selalu menantikan setiap penayangannya. Family 100 juga memberikan banyak uang dan hadiah kepada peserta.

MNCTV menayangkan Family 100 setiap hari mulai pukul 19.30 WIB. Game show ini hadir dengan banyak keseruan lewat beberapa tahapan rintangan yang harus dilalui para peserta untuk mendapatkan hadiah dan menjadi pemenang.

Perjalanan para peserta dimulai dengan babak Line Round, di mana sebelum permainan dimulai, peserta harus melakukan suit untuk menentukan siapa yang harus bermain terlebih dulu.

Dilanjutkan dengan babak Line Round 2. Hanya 6 orang yang bermain (setiap tim perwakilan 3 orang). Para peserta harus menebak surveinya dan akan mendapatkan hadiah elektronik sesuai dengan hasil urutan jawaban survei.

Kemudian, di Babak Easy Kata, para peserta akan menebak top survei dari clue yang diberikan oleh host Irfan Hakim. Setelah itu, di babak Petuah (Petunjuk Berhadiah), host Irfan Hakim akan berikan kotak atau potongan gambar dengan hadiah Rp3 juta. Jika clue-nya ditambah hadiah akan berkurang Rp1 juta. Kotak tersebut berisikan benda yang sesuai dengan jawaban dari pertanyaan suvei tersebut.

Memasuki babak Eja Kata (total hadiah Rp10 juta), setiap peserta harus menjawab pertanyaan top survei dengan mengeja huruf perhuruf tidak boleh langsung mengucapkan jawabannya. Di babak akhir Final Round, merupakan babak penentuan untuk melaju ke Babak Bonus Round. Tim akan memutuskan 1 orang untuk bermain di babak ini. Siapa pun bisa bermain di sini, tidak hanya kapten tim saja.

Saksikan keseruan game show Family 100, tayang setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)
pixels