HokBen Bersama PMI Gelar Kegiatan Donor Darah di 39 Mal Indonesia

Jum'at, 14 Juni 2024 - 15:15 WIB
loading...
HokBen Bersama PMI Gelar Kegiatan Donor Darah di 39 Mal Indonesia
HokBen berkolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah di 39 mal partner yang tersebar di seluruh Indonesia di mana terdapat gerai HokBen. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni, HokBen berkolaborasi dengan PMI (Palang Merah Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah di 39 mal partner yang tersebar di seluruh Indonesia di mana terdapat gerai HokBen.

Bersamaan dengan rangkaian perayaan ulang tahun HokBen ke-39, kegiatan donor darah ini sudah berlangsung sejak 18 April 2024 hingga nantinya berakhir pada 31 Juli 2024. Kegiatan ini merupakan program Environment Social Governance (ESG) HokBen, sebagai bentuk rasa syukur dan komitmen untuk turut serta selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan tema peringatan hari Donor Darah Sedunia kali ini yaitu, “20 Years Of Celebrating Giving: Thank You Blood Donors!”, yang merupakan apresiasi terhadap para pedonor darah yang telah menyumbang darah, HokBen melalui kegiatan ini berharap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya donor darah untuk akses kebutuhan
darah yang aman dan berkualitas.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi pahlawan kemanusiaan melalui kegiatan donor darah ini. Dengan stok darah tersebut semoga dapat membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan transfusi darah demi keberlangsungan hidup mereka," ujar Irma Wulansari, Marketing Public Relation Manager HokBen melalui keterangan pers, Jumat (14/6/2024).

Sampai 13 Juni lalu, HokBen sudah berhasil mendapatkan 684 kantong darah. Tentu dengan masih berlangsungnya kegiatan tersebut, HokBen berharap jumlahnya akan terus bertambah.

Siapa saja bisa ikut terlibat dalam kegiatan kemanusiaan ini dengan datang ke 39 mal partner HokBen yang menggelar aksi donor darah tersebut. Tak perlu khawatir, bagi mereka yang hendak mendonorkan darah, sebelumnya tentu akan mendapatkan pemeriksaan medis untuk bisa menentukan layak sebagai peserta donor seperti tekanan darah, kondisi badan yang sehat, dan tidak dalam keadaan sakit.

Sebagai wujud apresiasi terhadap para pendonor darah, HokBen memberikan promo khusus di Hari Donor Darah Sedunia 14-16 Juni yaitu untuk setiap pembelian menu HokBen Fried Chicken 1 ps + Nasi akan mendapatkan Free Ice Chocolate. Selain itu HokBen juga menyediakan merchandise menarik seperti kaus HokBen x PMI, menu HokBen, susu dan vitamin. Namun, untuk kaus hanya tersedia bagi 39 pendonor pertama yang telah menyumbangkan darah mereka.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)
pixels