Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Fans Riuh di Meet and Greet RCTI

Jum'at, 14 Juni 2024 - 19:07 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Fans Riuh di Meet and Greet RCTI
Lesti Kejora dan Rizky Billar hadir dalam acara Meet and Greet RCTI yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, pada Jumat (14/6/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
TANGERANG - Lesti Kejora dan Rizky Billar hadir dalam acara Meet and Greet RCTI yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, pada Jumat (14/6/2024). Dua bintang sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah ini menyapa warga Tangerang yang antusias ingin bertemu langsung dengan mereka.

Keseruan momen Meet and Greet Lesti dan Rizky Billar ini begitu terasa saat penonton langsung menyerbu area panggung untuk melihat langsung dua bintang ternama itu. Lesti dan Billar juga menyapa para fans yang antusias dan bersemangat.

“Selamat sore semuanya,” seru Billar dan Lesti.



Riuh para penonton begitu terdengar saat Lesti dan Billar naik ke atas panggung. Ada pula penonton yang jauh-jauh datang dari Bandar Lampung untuk melihat langsung Lesti dan Billar yang menyapa para penggemar.

Tak cuma itu, Lesti dan Billar juga ngobrol-ngobrol mengenai serunya bermain sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah. Mereka mengaku senang bisa bekerja bersama serta tetap bisa mesra dan kompak sebagai pasangan suami istri.

“Senang ya bisa syuting bareng lagi sama istri, bisa menghabiskan waktu lebih banyak. Tim produksi ini juga seru-serulah,” ungkap Billar.

Acara Meet and Greet ini juga diramaikan dengan interaksi Lesti dan Billar dengan para penonton. Keduanya juga mengajak langsung dua penonton untuk berakting bersama mereka di atas panggung.

Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah tayang di RCTI setiap hari pukul 19.15 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)
pixels