alexametrics

Ini Harapan Selebritas Tanah Air kepada Presiden Terpilih

loading...
Ini Harapan Selebritas Tanah Air kepada Presiden Terpilih
Beragam harapan diungkapkan oleh selebritas Tanah Air untuk Presiden Indonesia terpilih setelah turut serta memberikan suara untuk pemilu, Rabu (17/4/2019). (Instagram/Jessica Iskandar)
A+ A-
JAKARTA - Beragam harapan diungkapkan oleh para selebritas Tanah Air untuk Presiden Indonesia yang terpilih. Hal ini disampaikan mereka melalui unggahan di akun Instagram pribadi masing-masing. Seperti halnya yang diungkapkan oleh aktris sekaligus presenter, Jessica Iskandar.

Sebagai warga Indonesia, artis yang akrab disapa Jedar ini telah menggunakan hak pilihnya. Di Instagramnya, Jedar tampak membagikan dirinya saat berada di TPS. Dia pun berharap kepada presiden terpilih mendatang bisa bekerja dengan hati bersih, ikhlas untuk negara Indonesia yang dipimpinnya.

"Sebagai warga negara Indonesia yang cinta dengan negeri ini, aku menggunakan hak suara untuk memilih siapa calon Presiden sesuai hati nurani, untuk periode 5 tahun kedepan 2019-2024. Semoga siapapun presiden yang menang hari ini bisa benar-benar bekerja dengan hati bersih dan ikhlas untuk negara Indonesia, yang beraneka ragam indahnya. Amin," tulis @inijedar.



Aktor Dwi Sasono tak lupa mengungkapkan harapannya. Melalui akun Instagram pribadinya, @dwisasono, dia berharap Presiden yang terpilih nantinya bisa memimpin Indonesia dengan baik. Melalui kepemimpinannya Presiden baru tersebut, Dwi Sasono menginginkan, Indonesia menjadi negara yang optimis, bersatu dan maju.

"Yayyy! Akhirnyaa, setelah di medsos, di pinggir-pinggir jalan di penuhi kampanye, hari ini sampe juga di hari pemilihannya. Bahagiaa! Semoga yang pernah salah paham, beda pendapat, beda pilihan, bisa akur lagiii! Dan siapapun yang terpilih, bisa memimpin Indonesia jadi negara yang optimis, bersatu dan maju," tulis @dwisasono.

Hal senada juga diharapkan oleh musisi Maia Estianty. Maia yang mengunggah beberapa foto bersama keluarga dan dua anaknya serta jari bertintanya itu pun memiliki harapan serupa dengan para selebritas lainnya. Maia mengatakan dirinya berharap Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang terpilih merupakan sosok pemimpin yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia.

"TPS boleh beda2 antara aku, suami, kakak dan anak2 (maklum KTP nya beda2 tempat) tapi kita tetap bersama di rumah yang sama...Mungkin pilihan dan TPS berbeda, kami tetap damai, tidak ada konflik, musuh2an, leave group atau saling bilang “kampret atau kecebong”, karena kita sangat menghargai hak pilih setiap individu.... Bismillah, mudah2an Allah memilihkan kami Presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia.... Amin.. Siapapun presidennya, kami dukung !!!!!! Pak Jokowi dan Pak Prabowo, you are both THE BEST !!!!" tulis @maiaestiantyreal.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak