Viral! Suami Curhat ke AI Gara-Gara Dicuekin Istri saat Haid, Netizen: Kasian tapi Kocak

Jum'at, 14 Juni 2024 - 20:59 WIB
loading...
Viral! Suami Curhat ke AI Gara-Gara Dicuekin Istri saat Haid, Netizen: Kasian tapi Kocak
Segala jenis permasalahan rumah tangga hampir sebagian besar dialami oleh pasangan suami istri. Karena itu, komunikasi menjadi salah satu hal penting untuk mengatasinya. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Segala jenis permasalahan rumah tangga hampir sebagian besar dialami oleh pasangan suami istri. Karena itu, komunikasi menjadi salah satu hal penting untuk mengatasinya.

Suami dan istri pada umumnya akan mengajak pasangan masing-masing untuk membicarakan masalah secara langsung sekaligus mendiskusikan solusi dari permasalahan tersebut. Namun, ada juga yang memilih bercerita alias curhat dengan keluarga atau kerabat terdekat.

Biasanya, suami atau istri tidak ingin membicarakan masalah rumah tangga pada pasangan mereka untuk menghindari pertikaian atau takut justru memicu keributan besar. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang suami yang kisahnya belakangan viral di media sosial X saat sedang menghadapi masalah kecil dalam rumah tangga mereka.



Hanya karena sang istri mendadak acuh terhadapnya, si suami berinisiatif curhat untuk meluapkan kebingungan atas sikap pasangannya itu.

Alih-alih curhat langsung ke sang istri maupun kerabat dekatnya, pria tersebut justru memilih curhat ke Artifical Intelligence (AI) melalui teknologi Chat GPT, yakni fitur chatbot yang membantu pengguna dalam percakapan seperti menjawab pertanyaan, memberikan informasi, bahkan mengajukan pertanyaan balik.

Percakapan berisi curhat antara pria dan AI itu tampak dibagikan oleh sang istri melalui sebuah tangkapan layar yang turut diunggah di akun sosial media X miliknya. Sang istri yang tidak sengaja menemukan percakapan curhat antara sang suami dengan AI itu dibuat merasa bersalah sekaligus terhibur dengan tingkahnya.

“Ga sengaja nemu chat suami sama AI. ternyata dia suka diem diem curhat sama chatgpt. bahkan dia ngaku kalo bingung ngadepin aku, curhatnya ke AI antara pengen ketawa sama kasian,” ujar sang istri yang diketahui bernama Elea melalui akun X @cotttoned, dikutip Jumat (14/6/2024).

Elea lantas menceritakan sebab-musabab mengapa sikapnya mendadak acuh. Momen tersebut terjadi lantaran saat itu ia sedang haid, sehingga hormonnya sedang naik turun, dan membuatnya tidak berkomunikasi dengan sang suami selama 3 hari untuk menghindari keributan.



Dari tangkapan layar yang dibagikan di akun X-nya itu, terlihat isi percakapan curhat sang suami dengan AI yang dipenuhi rasa penasaran pria tersebut terhadap perubahan sikap Elea saat sedang haid.

“Istri saya sedang pms, perasaannya kacau. Apapun yang saya lakukan terasa tidak benar. Bagaimana bisa menghibur dan menurunkan emosi istri saya? Jawab dalam bahasa yang mudah,” tulis salah satu isi curhat sang suami kepada AI itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)
pixels