Meet and Greet RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ajak Fans Berakting di Panggung

Jum'at, 14 Juni 2024 - 22:08 WIB
loading...
Meet and Greet RCTI, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ajak Fans Berakting di Panggung
Lesti Kejora dan Rizky Billar menyapa para penggemar di Summarecon Mall Tangerang pada Jumat (14/6/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
TANGERANG - Lesti Kejora dan Rizky Billar menyapa para penggemar di Summarecon Mall Tangerang pada Jumat (14/6/2024). Dua bintang sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah itu hadir dan bertemu warga Tangerang yang begitu mengidolakan mereka.

Di acara ini, Lesti dan Billar berbincang-bincang mengenai keseruan syuting sinetron yang tayang di RCTI ini. Tak hanya itu, Lesti juga ngobrol dengan penggemarnya dari Tangerang.

“Aku jadi mengenang masa-masa gadis kalau ke sini,” ungkap Lesti.

Tak sampai di situ, Lesti dan Billar juga memberikan kejutan untuk Leslar Lovers, para penggemar mereka. Ada 10 Leslas Lovers yang beruntung dan bisa naik ke atas panggung untuk berfoto bersama Lesti dan Rizky Billar.

Para Leslar Lovers yang hadir dari berbagai daerah ini begitu senang bisa berfoto dan berbincang langsung dengan Lesti dan Billar. Tampak mereka begitu dekat dan akrab saat berpose bersama Lesti dan Rizky Billar di atas panggung.

Riuh para penonton pun begitu terdengar saat Lesti dan Billar naik ke atas panggung. Bahkan, keduanya juga mengajak dua penonton untuk berakting bersama mereka di atas panggung.

Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah di RCTI setiap hari pukul 19.15 WIB.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)
pixels