Desain Modern Jadi Pilihan Keluarga untuk Furnitur di Rumah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 04:34 WIB
loading...
Desain Modern Jadi Pilihan Keluarga untuk Furnitur di Rumah
Interior rumah terutama furnitur selalu mengikuti perkembangan zaman. Layaknya busana, furnitur juga mempunyai tren di setiap masanya. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Interior rumah terutama furnitur selalu mengikuti perkembangan zaman. Layaknya busana, furnitur juga mempunyai tren di setiap masanya. Saat ini, tren furnitur rumah yang banyak disukai adalah bergaya modern baik itu kontemporer maupun klasik.

Head of Brand and Communication Dekoruma Narendra Pryottama mengatakan, gaya modern ini memang banyak disukai terutama rumah yang memiliki luas di atas 150 meter persegi.

"Sehingga juga memberi kesan rumah itu memang luas. Dan ini yang paling banyak dicari konsumen di Surabaya dan Jawa Timur saat ini," katanya di sela-sela re-opening Dekoruma Surabaya, Jumat (14/6/2024).



Narendra menjelaskan, modern kontemporer ditandai dengan unsur kayu dan modern klasik bercirikan bebatuan.

Ciri lain furnitur modern adalah terbuat dari bahan kulit dengan warna-warna dasar seperti hitam abu-abu dan cokelat. Biasanya untuk warna kombinasi adalah hijau, merah bata. Selain itu juga berukuran besar. Misalnya untuk sofa biasanya panjangnya di atas satu meter hingga empat meter.

"Kalau rumah besar furniturnya kecil terlibat kosong dan kurang bagus," tuturnya.

Dekoruma meresmikan concept store terbaru dan terlengkap di Jawa Timur dengan luas lebih dari 1.300 meter persegi guna memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat, terutama yang bertempat tinggal di Surabaya.

Dekoruma turut menghadirkan new premium exclusive collection Tenzo Living yang menawarkan furnitur berkualitas premium dengan desain modern kontemporer dan modern klasik yang melengkapi living statement pemilik hunian. Agar hunian keluarga semakin nyaman dan indah, Dekoruma juga memperkenalkan premium custom interior yang memiliki desain bergaya modern dengan tampilan elegan yang mengedepankan kepresisian desain, serta menggunakan premium material dan hardware.

Surabaya menjadi kota pertama di wilayah Jawa yang dihadiri oleh concept store terbaru Dekoruma. Keinginan Dekoruma untuk menjadi brand yang lebih dekat dan dapat memenuhi harapan konsumen di Surabaya dan sekitarnya dalam mewujudkan lifestyle statement menjadi dorongan utama Dekoruma menghadirkan Tenzo Living.



Tenzo Living - “Where Every Living Space Tells A Story” memiliki berbagai pilihan furnitur berdesain timeless elegance, material premium, dan gaya modern yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungan.

Untuk membantu pemilik hunian mewujudkan ruangan impian mereka, Dekoruma juga menyediakan premium custom interior yang dilengkapi dengan koleksi premium hardware oleh Blum dan top table oleh Quadra.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma menyampaikan, banyak dari pelanggan Dekoruma telah bertumbuh secara ekonomi sehingga mereka memiliki kebutuhan dan prioritas baru yang hanya dapat dipenuhi dengan menghadirkan produk dengan nilai tambah yang sesuai dengan karakteristik dan nilai mereka.

Untuk itu Dekoruma menghadirkan Tenzo Living di mana pelanggan dapat menemukan furnitur premium yang telah dikurasikan secara khusus untuk elevate living experience pemilik hunian.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)
pixels