Perdana Masuk 3 Nominasi Indonesian Television Awards 2024, Lesti Kejora Merasa Belum Layak

Sabtu, 15 Juni 2024 - 02:45 WIB
loading...
Perdana Masuk 3 Nominasi Indonesian Television Awards 2024, Lesti Kejora Merasa Belum Layak
Lesti Kejora yang kini merambah ke dunia akting, untuk pertama kali masuk nominasi di ajang Indonesian Television Awards 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora yang kini merambah ke dunia akting, untuk pertama kali masuk nominasi di ajang Indonesian Television Awards 2024.

Tak tanggung-tanggung, Lesti mendapatkan 3 nominasi sekaligus berkat sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah untuk kategori
Program Prime Time Drama Terpopuler, Aktris Terpopuler, dan Artis Terpopuler.

"Ini adalah salah satu apresiasi untuk Lesti dinobatkan sebagai aktris karena pertama kali, sebelumnya Lesti penyanyi," ungkap Lesti Kejora saat konferensi pers di kawasan Tangerang, Jumat (14/6/2024).



Lesti Kejora tak menampik bahwa dirinya merasa khawatir mendapatkan nominasi dan bersaing dengan para nominator lain yang sudah lama berkecimpung di dunia akting.

"Jujur kali ini merasa, 'aduh, udah layak belum ya dilibatkan jadi salah satu nominatornya?'," tanya Lesti Kejora.

"Apalagi nominatornya adalah teman saya juga dan teman-teman yang lainnya masya Allah udah lama di industri. Sementara Lesti baru kecemplung," lanjutnya.

Kendati begitu, ibu satu anak ini tetap berterima kasih kepada RCTI selaku penyelenggara karena dipercaya dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu nominator.



"Terima kasih juga untuk Bu Dini, berkat Anda Lesti dilibatkan jadi nominator. Ya mudah-mudahan apa pun itu hasilnya bisa membuat Lesti jadi lebih baik di industri ini dan mudah-mudahan Lesti bisa terus belajar karena ini sangat awam, jujur sebenarnya, bagi Lesti," tutur Lesti Kejora.

Sebagai informasi, untuk kategori Aktris Terpopuler Lesti Kejora akan bersaing dengan Basmalah Gralind, Naysilla Mirdad, Ochi Rosdiana, Salshabilla Adriani, dan Sridevi.

Lalu di kategori Artis Terpopuler ada Andre Taulany, Ayu Ting Ting, Irfan Hakim, Lesti Kejora, Surya Insomnia, dan Wendi Cagur.

Voting untuk para nominasi dari setiap kategori Indonesian Television Awards 2024 sudah bisa dilakukan mulai 14 Juni sampai 7 Juli 2024 melalui Instagram, Facebook, dan RCTI+.

Malam puncak Indonesian Television Awards 2024 akan digelar pada 10 Juli 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)
pixels