Viral! Perempuan Dibikin Nangis oleh Aksi Mulia Pengemudi Ojol, Netizen Banjir Air Mata

Sabtu, 15 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
Viral! Perempuan Dibikin Nangis oleh Aksi Mulia Pengemudi Ojol, Netizen Banjir Air Mata
Baru-baru ini viral cerita seorang penumpang ojek online alias ojol yang membagikan momen harunya ketika mendapatkan seorang pengemudi berhati mulia. Foto/Instagram @ohmeygatt
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini viral cerita seorang penumpang ojek online alias ojol yang membagikan momen harunya ketika mendapatkan seorang pengemudi berhati mulia.

Pasalnya, belum sampai 10 menit perjalanan, ia tiba-tiba dibuat tersentuh dan ‘tertampar’ usai melakukan percakapan singkat dengan bapak-bapak pengemudi ojek online tersebut. Momen itu dibagikan langsung oleh penumpang tersebut melalui sebuah konten, dan diunggah ulang oleh akun Instagram @ohmeygatt hingga berujung viral.

Cerita ini bermula ketika si pengemudi ojol tiba-tiba bertanya kepada penumpang itu terkait jumlah nominal gopay yang terpotong untuk perjalanan tersebut.



“Driver : mba tadi kepotong berapa gopaynya?

Me : Hah.. kenapa pak? (Karena aneh),” tulis keterangan unggahan konten tersebut, disertai dengan potret si pengemudi ojol dari belakang, dikutip Sabtu (15/6/2024).

Mengetahui penumpang tersebut tampak bingung, pengemudi ojol lantas menjelaskan bahwa ia bertanya soal tarif yang dikeluarkan si penumpang untuk naik ojolnya.

Si penumpang langsung mengecek, dan menyebutkan nominalnya. Pengemudi ojol kemudian menyebut bahwa ongkos tersebut dikembalikan ke penumpang itu.

“Driver : iya mba tadi bayar gojek ini brp. Me : 15 ribu pak, tapi ada disc jadi cuma 8.500 pak. Driver : oke saya kembalikan yah 15 ribu yah,” tulis konten tersebut lagi.

Mendengar pernyataan si pengemudi ojol, penumpang tersebut semakin bingung lantas baru kali itu biaya ongkos yang ia bayar dikembalikan lagi.

Si pengemudi ojol lantas meminta penumpangnya untuk membaca tulisan di jaketnya. Ia terkejut dan mulai tersentuh. Pasalnya, di jaket sang pengemudi ojol tertulis bahwa setiap hari Jumat, penumpang yang memakai jasanya tidak akan dikenakan biaya alias gratis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)
pixels