Aktor Anthony Wong Divonis Umurnya Setahun Lagi, Idap Penyakit Serius

Sabtu, 15 Juni 2024 - 09:00 WIB
loading...
Aktor Anthony Wong Divonis Umurnya Setahun Lagi, Idap Penyakit Serius
Anthony Wong divonis umurnya setahun lagi karena mengidap penyakit serius. Ia mengalami masalah kesehatan akibat membintangi film The Sunny Side of the Street. Foto/South China Morning Post
A A A
HONG KONG - Aktor Hong Kong Anthony Wong divonis umurnya setahun lagi karena mengidap penyakit serius. Ia mengalami masalah kesehatan akibat membintangi film The Sunny Side of the Street.

Fakta mengejutkan ini, diungkap langsung oleh Anthony Wong saat menghadiri sebuah acara. Ia mengatakan menderita tekanan darah tinggi dan masalah kardiovaskular setelah berat badannya naik untuk perannya sebagai sopir taksi di film tersebut.

Setelah memainkan peran itu untuk sementara waktu, Wong merasa kesehatannya memburuk dan bahkan mengalami masalah berjalan.

“Setelah memainkan peran ini selama beberapa waktu, saya merasa kondisi fisik saya memburuk dan saya tidak dapat berjalan dengan baik,” kata Wong dilansir dari Today, Sabtu (15/6/2024).



Aktor Anthony Wong Divonis Umurnya Setahun Lagi, Idap Penyakit Serius

Foto/Yahoo

“Saya menderita tekanan darah tinggi dan arteri di jantung saya tersumbat,” lanjutnya.

Dokter mengatakan arteri Wong tersumbat dan ia harus menjaga asupan makannya. Sang aktor dianjurkan untuk membatasi makanan berlemak tinggi yang bisa membuat kondisinya semakin parah.

“Saya suka makan tetapi saya tidak punya pilihan, saya tidak bisa makan apa pun sekarang,” jelasnya.

Dokter pun menyebut kondisi Wong sangat serius. Ia bahkan divonis akan segera meninggal dunia dan hanya memiliki waktu setahun jika tidak segara menjalani operasi selagi risikonya masih sangat rendah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)
pixels