alexametrics

Jay Park Berencana Segera Pensiun dari Dunia Musik

loading...
Jay Park Berencana Segera Pensiun dari Dunia Musik
Jay Park mengungkapkan rencana untuk pensiun dari dunia musik dalam beberapa tahun ke depan. Dia merasa tidak banyak ruang bagi orang-orang seperti dirinya. (Billboard)
A+ A-
SEOUL - Jay Park secara mengejutkan menyatakan bahwa dia berencana untuk pensiun dari industri musik dalam beberapa tahun. Hal ini diungkapkan Jay Park, Rabu (17/4/2019) melalui media sosial Twitter pribadinya, @jaybumaom.

Melalui cuitannya, penyanyi asal Korea Selatan itu menyebutkan bahwa saat ini tidak ada cukup ruang di industri untuk artis seperti dirinya.

"Saya akan pensiun dalam beberapa tahun ~ Ini adalah janji untuk kalian dan saya sendiri. Tidak banyak ruang untuk orang-orang seperti saya yang tersisa di permainan ini," tulis Jay Park seperti dilansir dari Soompi.



Dilansir dari Koreaboo, Jay Park terjun ke dalam industri musik sejak masih duduk di sekolah menengah. Dia menghabiskan waktu menulis lagu rapnya sendiri. Dia telah berkecimpung di industri hiburan sejak 2005, ketika dia diterima sebagai trainee JYP Entertainment.

Setelah 14 tahun kerja keras, baik dengan 2PM dan labelnya sendiri yaitu AOMG sangat wajar jika seseorang merasakan ingin pindah dan melakukan sesuatu yang lain. Sementara itu, AOMG akan meluncurkan program audisi hip hop baru pada semester pertama tahun ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak