Jorok! Taylor Swift Kepergok Mengelap Ingus ke Baju saat Konser

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:00 WIB
loading...
Jorok! Taylor Swift Kepergok Mengelap Ingus ke Baju saat Konser
Momen lucu dan tak terduga terjadi saat Taylor Swift menggelar konser Eras Tour di Edinburgh, Skotlandia. Ia terpergok kamera menyeka ingusnya ke bajunya. Foto/Reuters
A A A
EDINBURGH - Momen lucu dan tak terduga terjadi saat penyanyi ternama Taylor Swift menggelar konser Eras Tour di Edinburgh, Skotlandia beberapa waktu lalu. Ia terpergok kamera mengusap hidungnya yang berair dan kemudian menyeka ingusnya ke bajunya sendiri.

Video singkat yang menunjukkan aksi Taylor Swift ini pun dengan cepat viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat penyanyi 34 tahun yang sedang berjalan di atas panggung itu tiba-tiba mengusap hidungnya dengan tangan dan mengelap ingusnya ke pakaian yang digunakan.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (15/6/2024), saat bintang pop itu meletakkan tangannya di dekat rok mini berwarna hijau berkilau, ingus terlihat menggantung di jari-jarinya. Cuaca dingin yang berdampak buruk pada Swift hingga membuat hidungnya tidak bisa berhenti meneteskan ingus selama konser.

Dalam video lain, Swift terlihat menyeka hidungnya dan kemudian membersihkan tangannya dengan jumpsuit merah-hitamnya saat ia menyanyikan lagu hitnya Don't Blame Me. Dan di video ketiga, ia terlihat menjilat ingusnya yang menetes ke lipstik merah khasnya saat bermain piano di atas panggung.

Jorok! Taylor Swift Kepergok Mengelap Ingus ke Baju saat Konser

Foto/Page Six





Aksi pacar Travis Kelce ini sontak menuai berbagai reaksi. Beberapa penggemar merasa jijik dan kecewa dengan kelakuan idolanya tersebut. Namun, ada juga beberapa orang yang memaklumi aksi penyanyi Amerika itu dan memberikan pembelaan.

Mereka beranggapan bahwa Swift hanya manusia biasa yang sama seperti lainnya. Terlebih, sebagai penyanyi, ia ingin menyelesaikan konsernya dengan baik tanpa terhalang dengan hidungnya yang berair.

"Saya telah melihat tiga video berbeda tentang Taylor yang menyeka atau menjilati ingusnya dalam 30 menit terakhir. Ia perlu membawa beberapa tisu untuk naik ke panggung itu," kata netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)
pixels