Ruben Onsu Bungkam Ditanya soal Perceraiannya dengan Sarwendah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:00 WIB
loading...
Ruben Onsu Bungkam Ditanya soal Perceraiannya dengan Sarwendah
Ruben Onsu memilih bungkam saat ditanya soal perceraiannya dengan Sarwendah. Hal ini terjadi saat Ruben diwawancarai di kawasan Serpong, Tangerang. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu memilih bungkam saat ditanya soal perceraiannya dengan sang istri, Sarwendah. Hal ini terjadi saat Ruben diwawancarai oleh awak media usai setelah mengisi sebuah acara di kawasan Serpong, Tangerang pada Jumat, 14 Juni 2024.

Diketahui, rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah diterpa isu perceraian setelah gugatan cerai dilayangkan sang presenter ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Juni 2024.

Saat ditanya soal alasannya menggugat cerai Sarwendah setelah 11 tahun menikah, Ruben memilih bungkam. Presenter 40 tahun tersebut enggan menjawab serangkaian pertanyaan yang diberikan awak media kepadanya.

Hanya saja, ayah tiga anak ini mengucapkan terima kasih sambil berjalan cepat ke mobil yang sudah menunggunya. Ia juga sesekali melempar senyum tipis ke awak media.





"Makasih," kata Ruben Onsu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai ini sanga artis melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Selasa, 11 Juni 2024.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun mengungkap bahwa gugatan cerai Ruben terhadap Sarwendah terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551," ujar Tumpanuli.



Dalam gugatannya, Ruben disebut tidak menyertakan tuntutan hak asuh anak ketiga buah hatinya dan harta gono-gini. Sementara itu, sidang cerai perdana pasangan ini akan digelar pada 9 Juli 2024, yang mana alasan perpisahan mereka sampai saat ini masih dirahasiakan.

"Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," ungkap Tumpanuli.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)
pixels