alexametrics

Bintangi Game of Thrones, Aktris Ini Sempat Ingin Bunuh Diri

loading...
Bintangi Game of Thrones, Aktris Ini Sempat Ingin Bunuh Diri
Kritikan yang didapatkan Sophie Turner setelah membintangi serial Game of Thrones membuatnya depresi dan sering berpikir mengakhiri hidup dengan bunuh diri. (ABC News)
A+ A-
LOS ANGELES - Sophie Turner meraih ketenaran lewat serial Game of Thrones. Namun, kritikan yang dia terima atas perannya sebagai Sansa Stark di serial HBO itu membuatnya depresi. Apalagi, saat itu usianya masih belasan tahun dan baginya, meraih ketenaran ketika masa puber membuatnya gampang khawatir dengan citranya.

“Saya rasa semuanya bergulir ketika saya mulai puber, benar-benar puber seperti usia 17 tahun dan metabolism saya melambat, berat badan saya naik dan ada media sosial. Kalian melihat 10 komentar bagus dan mengabaikannya. Satu komentar negatif dan itu membuat kalian sedih,” papar Sophie seperti dikutip Bang Showbiz.

“Orang-orang itu seperti, ‘Lihat, Sansa naik 5 kilo’ atau ‘Sansa harus turun 5 kilo’, ‘Sansa jadi gemuk’. Saya akan bilang, ya, saya jerawatan, saya gendut, saya aktris yang buruk dan saya mempercayainya,” tambah dia.



Akibat komentar-komentar negatif itu, Sophie mengaku dia punya terobsesi dengan bunuh diri. Namun, dia yakin dia tidak perlu melakukannya.

“Aneh kalau saya bilang saya tidak depresi ketika masih lebih muda, tapi saya biasa memikirkan bunuh diri. Saya tidak tahu mengapa begitu mungkin itu adalah khayalan aneh saya, ya, saya biasa memikirkannya tapi saya kira saya tidak akan pernah melakukannya,” tutur Sophie.

Sekarang, Sophie mengaku merasa lebih baik. Salah satu yang membuatnya lebih mencintai dirinya sendiri adalah tunangannya, Joe Jonas.

“Saya bersama seseorang yang membuat saya menyadari kalau saya punya kualitas yang membebaskan dan ketika orang bilang kepada kalian kalau mereka mencintai kalian tiap hari, itu membuat kalian mengira-ira mengapa, jadi saya kira itu membuat kalian lebih mencintai diri kalian,” ujar Sophie.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak