alexametrics

'The Rebels' Beberkan Kisah Inspirasi Generasi Milenial

loading...
The Rebels Beberkan Kisah Inspirasi Generasi Milenial
Web series 'The Rebels yang dipersembahkan Red Bull Gold menyajikan cerita menarik dan bisa menjadi inspirasi anak muda, seperti kisah Valerie Thomas atau Luna Maya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tanpa disadari, banyak orang memberikan label pada anak milenial sebagai generasi yang senang menciptakan aturan sendiri, jarang ada yang mau mengikuti aturan lama yang telah terbentuk dari generasi sebelumnya. Label itu kemudian tertanam kuat pada generasi milenial dan akibatnya, mereka dianggap sebagai pemberontak, bahkan sampai tahap sebagai generasi yang susah diatur.

Sesungguhnya, label apapun yang diberikan pada generasi milenial, tidak seseram yang dipikirkan, seperti membayangkan mereka akan berbuat seenaknya atau hal lain yang bersifat merugikan. Justu sebaliknya, milenial menjadi generasi yang sangat paham apa yang mereka mau, tidak malu mengemukakan pendapat, serta memiliki daya juang tinggi terhadap passion yang mereka miliki.

Tentunya sebelum mengetahui passion, mereka tidak ragu untuk selalu mencari tahu dengan mencoba berbagai bidang yang baru dan terus melakukan inovasi tanpa henti. Mereka berjuang untuk menemukan serta mempertahankan passion mereka, tidak malas seperti yang dipikirkan.



Potret lika-liku kehidupan milenial ini menjadi daya tarik web series The Rebels, mereka yang kreatif dan inovatif untuk selalu ingin berpikir maju. Web series persembahan Red Bull Gold ini menyajikan cerita yang menarik dan bisa menjadi inspirasi anak muda, seperti cerita Valerie Thomas dan Felicia Hwang serta Luna Maya.

Awal mula cerita saat Val (Valerie Thomas) melakukan studi kuliah jurusan bisnis di London yang menjadi cita-cita orang tua Val terutama ibunya. Val tidak hanya tinggal bersama mama-nya (Felicia Hwang) di London tetapi juga bersama tantenya (Luna Maya). Val harus memenuhi obsesi orang tua dalam dunia bisnis yang mengakibatkan Val memendam keinginannya menjadi fashion designer.

Berbeda dengan sang mama, tante Val (Luna Maya) berusaha memahami apa yang diinginkan Val mulai dari selalu mendengar curhat dan mendukung passion Val sebagai fashion designer. (Baca juga: Mulai Tayang di Inggris Raya, Animasi Kiko Gelar Promo Menarik).

Di sisi lain kota London, tinggal pula Steven (Giulio Parengkuan) bersama 3 orang teman lainnya: Arya (Keanu Campora), Axel (Axel Thomas), dan Bambang atau Bams (Atta Halilintar). Walau ketiga teman Steven memiliki bakat menonjol, mereka tetap harus sekuat tenaga berjuang membuktikan kepada orang lain bahwa mereka akan sukses dengan bakat yang dimiliki.

Pada sebuah kesempatan, Val bertemu dengan Steven, Arya, Axel, dan Bams. Dari pertemuan inilah cerita mulai bergulir. Rasa cinta yang tumbuh dalam diri Val, kemudian menjadi konflik menarik antar hubungan manusia. Konflik ini tentunya mempengaruhi pertemanan antara Steven, Arya, Axel, dan Bams hingga konflik keluarga Val.

London dengan segala karakter tiap sisi kotanya, memberikan gambaran lokasi sempurna dengan watak tiap tokoh di ‘The Rebels’ mulai dari Big Ben, Millenium Bridge, hingga Natural History Museum yang tentunya akan memanjakan mata para penonton web series ‘The Rebels’. (Baca juga: Strap Heels Cantik untuk Segala Suasana).

Web series ‘The Rebels’ adalah persembahan dari Red Bull Gold, minuman energi premium #1 di Asia, sebagai apresiasi tiap individu manusia dalam menjalani passion dan cinta yang mereka miliki. Dua hal yang selalu jadi penyemangat dan sumber energi untuk mencapai masa depan lebih baik. The Rebels membuat kita bertanya pada diri sendiri apakah kita sudah mengikuti bahkan memahami passion yang kita miliki.

‘The Rebels’ tayang secara eksklusif di Line Today dan di channel youtube Red Bull Nation setiap Senin, mulai 8 April 2019. Ikuti keseruan “The Rebels” dengan follow akun Instagram @Redbullnation karena Red Bull Gold akan membagi-bagikan hadiah menarik.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak