alexametrics

Pengalaman Jadi Pasukan Rebel di The Void Resorts World Genting

loading...
Pengalaman Jadi Pasukan Rebel di The Void Resorts World Genting
Pengalaman Jadi Pasukan Rebel di The Void Resorts World Genting/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A+ A-
Wahana permainan di Resorts World Genting tidak hanya Skytropolis Funland. Di lokasi Skytropolis Funland di Level 1, First World Plaza, kamu bisa mencoba pengalaman game virtual reality (VR) di The Void. Dijamin, ketika beraksi di The Void, kamu tidak hanya memakai headset di mata dan sekadar diam di tempat.

Kamu akan berpetualang layaknya seorang tentara atau aktor yang lengkap dengan VR PC backpack dan senjata tempur. Di The Void yang menjadi Asia’s First Hyper-Reality Experience, kamu menjadi tentara yang siap bertempur di empat medan berbeda sesuai tema yang kamu inginkan. Yang pertama, Star Wars: Secrets of The Empire, Ralph Break VR, Nicodemus: Demon of Evanishment, dan Ghostbusters.

Pengalaman Jadi Pasukan Rebel di The Void Resorts World Genting




Ketika menjajal tema Nicodemus, kamu harus siap sport jantung. Games ini harus dimainkan dua orang. Wajah teman kamu bisa berubah sesuai dengan karakter di film. Kamu harus terus bergerak, tidak boleh berdiam diri, tapi tidak boleh loncat.

Tema yang pertama dipilih Star Wars: Secrets of The Empire. Permainan ini harus dimainkan empat orang. Masing-masing memakai peranti tempur lengkap seperti headset dan PC plus senjata. Tiap pemain mendapat nama Rebel. Nah, pasukan Rebel ini akan berperang melawan Darth Vader.

Pengalaman Jadi Pasukan Rebel di The Void Resorts World Genting


Tertarik? The Void buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Oh ya sebelum main, kamu harus mengisi data pribadi di alat yang sudah disiapkan. Tiket untuk mencoba The Void bergantung dari tema yang kamu mainkan.

Jika kamu ingin menjadi pasukan Rebel, kamu harus merogoh kantong RM138 atau sekitar Rp483 ribu. Harga ini sama untuk peran sebagai Ralph Breaks VR. Nah, bagi yang mau mencoba menjadi aktor di Nicodemus atau Ghostbusters, hanya merogoh kocek RM96 atau Rp336 ribu. Cukup terjangkau bukan?
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak