alexametrics

Jelang Rilis Album Berserker, Amon Amarth Kembali Luncurkan Video Klip

loading...
Jelang Rilis Album Berserker, Amon Amarth Kembali Luncurkan Video Klip
Amon Amarth akan merilis album barunya atau album ke-11 bertajuk Berserker pada 3 Mei 2019. / Foto: Jam Productions
A+ A-
HOLLYWOOD - Jelang perilisan album anyarnya "Berserker", band death metal Swedia, Amon Amarth meluncurkan video klip baru yang diambil dari album tersebut, yakni "Crack The Sky". Berserker sendiri rencananya akan dirilis pada 3 Mei mendatang lewat label Metal Blade Records.

Amon Amarth menggarap album ke-11 tersebut di Sphere Studios yang terletak di North Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Album Berserker ini diproduseri oleh Jay Ruston, yang pernah bekerjasama dengan sejumlah band papan atas, seperti Anthrax, Steel Panther, Uriah Heep dan Stone Sour.

Video klip Crack The Sky merupakan video yang kedua dari trilogi video musik Berserker dan disutradarai Roboshobo. Beberapa waktu yang lalu, Amon Amarth telah mengenalkan video klip pertama "Raven's Flight".



Masing-masing video klip tersebut semakin epik dalam ruang lingkupnya, semakin membenamkan penonton di dunia Amon Amarth. Sama seperti lagu-lagu di Berserker, video-video tersebut menghadirkan Amon Amarth secara maksimal.



Sebelumnya, dalam penggarapan Berserker, sang vokalis Johan Hegg mengatakan jika dirinya mendapat ide dari banyak hal yang berbeda, terkait masalah sejarah dan sumber-sumber mitologis. "Bagi saya, ini Amon Amarth 2.0," lanjut Hegg, sebagaimana menukil dari laman Metal Blade.

"Saya pikir apa yang kami lakukan di sini adalah memberi diri kami ruang untuk menjelajahi bagian lain dari musikalitas kami dan siapa kami sebagai sebuah band. Jika Anda puas dengan di mana Anda berada, apa gunanya meneruskannya? Kami selalu ingin hadir dengan ide-ide baru," tutur Hegg.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak