5 Rekomendasi Bakmi Enak di Pasar Baru Jakarta, Pecinta Mi Wajib Coba

Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Bakmi Enak di Pasar Baru Jakarta, Pecinta Mi Wajib Coba
Rekomendasi bakmi enak di Pasar Baru, Jakarta sangat banyak. Tempat makan ini wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner mi lantaran siap memanjakan lidah. Foto/Rowney Boy
A A A
JAKARTA - Rekomendasi bakmi enak di Pasar Baru, Jakarta sangat banyak. Tempat makan ini wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner berbahan dasar mi lantaran siap memanjakan lidah dengan cita rasa yang tak terlupakan.

Pasar Baru yang berada di kawasan Jakarta Pusat tidak hanya menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga pilihan kuliner yang lezat. Termasuk aneka bakmi yang menggugah selera.

Dari berbagai jenis bakmi yang ditawarkan, setiap tempat memiliki keunikan dan cita rasa tersendiri yang patut dicoba. Mulai dari tekstur mi yang kenyal serta lembut, dan rasanya yang otentik.

Berikut adalah lima rekomendasi bakmi enak di Pasar Baru dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/6/2024).

5 Rekomendasi Bakmi Enak di Pasar Baru Jakarta





1. Bakmi Gang Kelinci


Lokasi: Jl. Kelinci Raya No.1-3, Pasar Baru, Jakarta Pusat
Harga: Rp25 ribu - Rp50 ribu per porsi

Bakmi Gang Kelinci adalah salah satu tempat bakmi legendaris di Pasar Baru. Dikenal dengan tekstur mi yang kenyal dan bumbu yang pas, bakmi di sini bisa disajikan dengan berbagai pilihan topping seperti ayam cincang, pangsit rebus atau goreng, serta bakso. Tempat ini memiliki suasana yang klasik, mengingatkan pengunjung pada masa lalu Jakarta.

2. Bakmi Aboen


Lokasi: Jl. Belakang Kongsi No.16, Sawah Besar, Pasar Baru, Jakarta Pusat
Harga: Rp50 ribu - Rp75 ribu per porsi

Bakmi Aboen terkenal dengan mi yang lembut dan kuah kaldu yang gurih. Topping ayam kecap dan babi merah yang khas menjadi daya tarik utama. Tempat ini memiliki suasana yang sederhana namun nyaman, cocok untuk makan bersama keluarga atau teman.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)
pixels