12 Tempat Wisata untuk Liburan Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Minggu, 16 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Bepergian ke tempat dengan kedalaman budaya dan sejarah, seperti Edinburgh, adalah pasangan yang cocok untuk zodiak penasaran ini yang lebih menyukai pengalaman daripada materi. Gemini juga merupakan penjelajah alam, dan mengunjungi keanekaragaman hayati yang luar biasa di Kepulauan Galapagos akan membuat tubuh dan pikiran mereka tetap aktif.

4. Cancer - Great Smoky Mountains dan Istanbul


Cancer perlu dilakukan secara perlahan, dengan kenyamanan dan langkah yang santai. Makanan lezat dan banyak relaksasi adalah suatu keharusan bagi zodiak ini. Liburan menyenangkan ke kaki Great Smoky Mountains sangat cocok untuk Cancer.

Tidak hanya lokasinya dengan keramahtamahan yang hangat serta makanan dan minuman yang luar biasa, Anda juga bisa mendapatkan keseimbangan antara relaksasi dan aktivitas luar ruangan. Istirahat di kota seperti Istanbul akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dan penuh budaya. Terletak di antara dua benua, Eropa dan Asia, kota ini menawarkan banyak sejarah dan kekayaan kuliner.

5. Leo - Taj Mahal dan Maladewa


Leo dikuasai oleh matahari, dan cenderung menjadi pusat perhatian dengan energi hangatnya. Meskipun mereka menyukai sorotan, zodiak ini juga merupakan orang lembut yang menyukai romansa dan petualangan. Tertarik pada cinta dan keindahan, seorang Leo akan sangat menyukai Taj Mahal, tidak hanya karena kemegahannya tetapi juga karena sejarahnya.

Dibangun sebagai monumen cinta oleh Kaisar Shah Jahan untuk mengenang istrinya Mumtaz Mahal, ini akan membuat Leo mendambakan sikap romantis yang luar biasa. Leo ingin merasa seperti bangsawan, dan destinasi mewah seperti Maladewa adalah segalanya yang mereka dambakan. Impian Leo akan mencakup sebuah bungalow di atas air dengan kolam renang pribadi dan layanan spa.

6. Virgo - Tuscany dan Taman Nasional Acadia


Zodiak Virgo mendambakan struktur, dan mereka menghargai organisasi, kemewahan, dan kesejahteraan. Namun pikiran mereka terus-menerus bekerja dan berpikir berlebihan, sehingga membutuhkan liburan di mana mereka dapat melepaskan diri dari semua itu.

Perjalanan mencicipi makanan dan anggur di Tuscany adalah alternatif yang jauh lebih baik. Virgo akan senang belajar tentang keahlian memasak lokal, dan itu akan membuat mereka sibuk. Liburan ke Taman Nasional Acadia adalah cara terbaik bagi Virgo untuk keluar dari zona nyamannya. Mereka akan terpesona oleh alam yang indah dan jalur yang dibangun dengan baik untuk hiking dan bersepeda.



7. Libra - Provence dan Barcelona


Libra adalah hakim dunia yang adil yang menghargai perdamaian dan harmoni. Mereka juga orang-orang romantis, menyukai lingkungan yang indah, dan pemikir intelektual. Provence akan membuat Libra takjub dengan ladang lavendernya yang menakjubkan. Ini juga merupakan wilayah yang dipenuhi dengan makanan lezat dan anggur yang luar biasa, sesuatu yang sangat disukai zodiak ini.

Libra menyukai budaya, dan liburan di kota Barcelona akan menawarkan semua yang mereka butuhkan untuk liburan yang memuaskan. Dari mengamati orang-orang sambil makan tapas hingga mengagumi arsitektur kota yang unik, ini akan menjadi liburan yang menyenangkan bagi para Libra.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)