Sambut Iduladha, Hotman Paris Distribusikan Hewan Kurban ke Masjid di Jakarta

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:00 WIB
loading...
Sambut Iduladha, Hotman Paris Distribusikan Hewan Kurban ke Masjid di Jakarta
Menjelang perayaan Iduladha, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan hewan kurban ke sejumlah masjid di Jakarta. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Menjelang perayaan Iduladha, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan hewan kurban ke sejumlah masjid di Jakarta. Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hotman yang dikenal dengan gaya hidup mewah dan kesuksesannya di dunia hukum, terjun langsung ke lapangan untuk memastikan pendistribusian hewan kurban berjalan lancar. Hal ini diketahui dari sejumlah video yang diunggah sang pengacara di akun Instagram pribadinya.

Hotman tampak menyapa warga sekitar Masjid Diinul Qoyyimah di Jakarta Utara. Pada kesempatan itu, ia memperkenalkan diri sebagai Gus Hotman Paris dan tampak memakai peci hitam.

Ia mengatakan mewakili tim pengacara dan HWG Group menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi. Tak sendirian, Hotman didampingi oleh anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat untuk menyerahkan hewan kurban.

Sambut Iduladha, Hotman Paris Distribusikan Hewan Kurban ke Masjid di Jakarta

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea





Melalui aksi berbaginya ini, Hotman yang beragama Kristen ingin menunjukkan indahnya kerukunan antar umat beragama di momen Iduladha.

"Selamat siang semuanya, Assalamualaikum. Nama saya Gus Hotman Paris. Hari ini, kami tim Hotman 911 dan Grup HWG datang untuk menunjukkan kerukunan kebersamaan dengan sesama umat merayakan Iduladha," kata Hotman dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (15/6/2024).

"Kami serahkan hewan kurban ini atas restu MUI Pusat," sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)
pixels