alexametrics

Tips Menata Rambut Saat Hamil Seperti Meghan Markle

loading...
Tips Menata Rambut Saat Hamil Seperti Meghan Markle
Hamil bukan halangan untuk tetap tampil cantik. Ibu hamil bisa tetap terlihat cantik dan menarik dengan gaya rambut yang tepat meski tak memakai banyak makeup. (Allure)
A+ A-
JAKARTA - Hamil bukan halangan bagi para wanita untuk tampil cantik. Meski tidak menggunakan banyak makeup, ibu hamil bisa tetap terlihat cantik dan menarik dengan tatanan rambut atau gaya rambut yang tepat. Jika masih bingung menerapkan gaya rambut seperti apa, mungkin gaya rambut Meghan Markle baru-baru ini bisa menjadi inspirasi.

Dilansir dari Mirror, hingga saat ini Meghan yang tengah mengandung anak pertamanya itu memiliki beberapa gaya rambut terbaik. Meghan sudah melalui beberapa perubahan gaya. Sejak mengumumkan pada Oktober bahwa dia dan Pangeran Harry sedang menantikan bayi pertama mereka, Meghan telah menata rambutnya dengan beberapa cara yang sangat berbeda.

Mulai dari updos, slicked buns dan bagian samping yang ramping alih-alih gaya 'gadis Cali' yang santai. Sementara Jo Hansford, penata rambut para bintang di salon Jo Hansford di Mayfair yang juga mengomentari penampilan Meghan Markle mengatakan, gaya rambut yang lebih simpel akan lebih cocok dengan pakaian hamil yang dikenakan.



Begitu juga dengan pewarnaan atau bleaching rambut, menggunakan produk-produk yang mengandung pewangi sintetis atau menggunakan pelembab kimia yang sebaiknya dihindari selama kehamilan. Meghan memilih untuk menghindari bahan kimia dan pewarna, lalu beralih menggunakan produk kecantikan organik atau alami.

Selain itu, dibandingkan menggunakan alat penata rambut, Meghan memilih mengenakan lebih banyak minyak rambut. Selain alami, penggunaan banyak minyak rambut juga bisa menambah kilauan rambut. Meski tidak ada yang salah dengan menggunakan alat yang dipanaskan pada rambut saat hamil, beberapa wanita mengaku bahwa ketebalan rambut mereka berubah selama kehamilan menjadi lebih tebal atau jauh lebih halus.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak