alexametrics

Crocs Hadirkan Desain Sepatu Baru dengan Sentuhan Ala Punk

loading...
Crocs Hadirkan Desain Sepatu Baru dengan Sentuhan Ala Punk
Crocs menghadirkan desain baru sepatu ikonik mereka menjadi sepatu edgy dan gothic lengkap dengan sentuhan punk dengan paku nikel dan rantai stainless steel. (LADbible)
A+ A-
JAKARTA - Crocs kembali menjadi perbincangan di media sosial. Brand alas kaki yang terbuat dari karet tersebut kembali hadir dengan model yang tak biasa.

Menariknya, ini bukan produk terbaru Crocs melainkan seseorang telah berhasil membuat sepatu ikonik Crocs menjadi edgy dan gothic lengkap dengan sentuhan punk. Sepatu tersebut dibuat oleh Chris S atau @garbage_b0y dan dijual oleh Heavy Cream di situs Etsy.

Dilansir dari The Sun, sepatu ini digambarkan sebagai punk spike crocs dan tersedia dalam beberapa versi untuk dipilih. Chris mendesain sepatu ini dengan paku berlapis nikel serta rantai stainless steel berkilau tinggi ala anak Punk.



"Paku berlapis nikel dan rantai stainless steel berkilau tinggi," tulia deskripsi sepatu dalam situs tersebut.

Bentuknya yang tak biasa, membuat banyak orang benar-benar ingin memakai sepatu unik tersebut. Bahkan, satu orang menyarankan sepatu ini diganti namanya menjadi punk crocs.

"Saya tidak pernah menginginkan sepasang Crocs, tapi saya ingin INI!" tulis seorang penggemar.

"SPIKEY CROCS sepatu ruang pribadi paling utama," tulis yang lainnya.

Sandal tersebut dibanderol seharga 190,60 Poundsterling. Sementara untuk alas kaki yang penuh dilengkapi paku dan rantai dijual seharga 206,48 Poundsterling.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak