Jessie J Umumkan Batal Tampil di Konser David Foster Malam Ini

Sabtu, 15 Juni 2024 - 17:00 WIB
loading...
Jessie J Umumkan Batal Tampil di Konser David Foster Malam Ini
Kabar mengejutkan datang dari penyanyi internasional Jessie J yang mengumumkan bahwa ia batal tampil di konser David Foster yang digelar malam ini di Jakarta. Foto/People
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi internasional Jessie J yang mengumumkan bahwa ia batal tampil di konser David Foster yang digelar malam ini di Jakarta. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Jessie J melalui akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu.

Dalam unggahan tersebut, Jessie J menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar yang sudah menantikan penampilannya dalam konser David Foster yang bertajuk Hitman Returns David Foster & Friends di Ice BSD City.

Pelantun Price Tag itu mengatakan bahwa dirinya mendadak harus kembali ke London karena alasan pribadi. Sayangnya, ia tidak mengungkap hal yang membuatnya harus batal tampil di konser David Foster itu.

"Ini pesan untuk semua penggemarku di Indonesia. Secara pribadi, aku meminta maaf tidak bisa tampil malam ini dan besok dalam konser David Foster," kata Jessie J dikutip Sabtu (15/6/2024).



Jessie J Umumkan Batal Tampil di Konser David Foster Malam Ini

Foto/Instagram Jessie J

"Karena sesuatu hal yang pribadi, aku harus terbang ke London secepatnya dan berada di sini," sambungnya.

Penyanyi 36 tahun ini sadar betul ketidakhadiran dirinya dalam konser David Foster menyebabkan kekecewaan besar bagi penggemar di Indonesia. Terlebih, sudah banyak orang membeli tiket dan menunggu penampilannya.

"Aku tahu banyak dari kalian yang sudah berpergian ke sini, membeli tiket. Aku merasa buruk sekali," jelasnya.

"Aku harap bisa berada di dua tempat sekaligus, tetapi aku harus berada di sini dan aku sangat meminta maaf. Aku mengecewakan kalian," tambahnya.



Sebagai gantinya, pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish tersebut berjanji akan segera kembali ke Indonesia dan menggelar konser tunggal.

"Aku harap kalian bisa menikmati pertunjukan. Aku harap bisa kembali dengan konserku sendiri secepatnya," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)
pixels