alexametrics

8 Menit Terakhir Avengers: Endgame Jadi Momen Terbaik MCU

loading...
8 Menit Terakhir Avengers: Endgame Jadi Momen Terbaik MCU
Delapan menit terakhir Avengers: Endgame dijamin menjadi momen terbaik dalam sejarah Marvel Cinematic Universe seperti dikatakan pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. (CNN.com)
A+ A-
JAKARTA - Menjelang pemutaran Avengers: Endgame yang tinggal menghitung hari, rasa penasaran semakin meningkat di antara para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka sudah tidak sabar melihat pahlawan kesayangan mereka beraksi melumpuhkan Thanos. Dengan durasi 3 jam 1 menit, film ini pun dijamin memuaskan.

Panjangnya durasi film tersebut memungkinkan penggemar untuk mendapatkan tontonan yang benar-benar luar biasa dari aksi Captain America dan kawan-kawannya dalam melawan Thanos dan mengembalikan semesta seperti sedia kala. Namun, pemeran Tony Stark/Iron Man, Robert Downey Jr. mengatakan, 8 menit terakhir film tersebut adalah yang terbaik dalam sejarah MCU. Anda percaya?

Robert atau juga dikenal sebagai RDJ adalah salah satu pendiri MCU sebagai bintang di film pertama franchise ini, Iron Man pada 2008. Sejak saat itu, dia membintangi 3 film solo Iron Man dan juga tiga film pertama Avengers. Robert juga memperpanjang kontrak dengan tampil di Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming. Ini mengokohkan Tony Stark sebagai salah satu atau pahlawan terpenting di MCU.



Kepada The Upcoming, Robert mengatakan, Avengers: Endgame bakal memberikan ending yang spektakuler. Dia bahkan mengklaim, beberapa menit terakhir film itu adalah yang terbaik di MCU sejauh ini.

“Delapan menit terakhir (Avengers: Endgame) mungkin merupakan delapan menit terbaik di sepanjang sejarah mereka, karena semua orang terlibat,” papar Robert, yang dikutip Screen Rant.

Apa yang dimaksud dalam ucapan Robert itu mungkin tidak sepenuhnya jelas. Namun, sepertinya, dia mengonfirmasi kalau menit-menit terakhir itu akan menjadi yang terbaik karena semua pahlawan akan terlibat.

Dikutip dari Screen Rant, menjelang perilisan Avengers: Infinity War, sejumlah karakter yang terlibat adalah topik utama bahasan para penggemar, terutama karena bagaimana mereka akan digunakan. Sekarang, kita tahu bahwa karakter ini dipecah menjadi dua tim utama—satu menghadapi Thanos di Titan dan lainnya menghadapi Thanos di Bumi. Dan, ada pengecualian seperti Ant-Man dan Hawkeye yang tidak tampil di Infinity War. Faktanya adalah Avengers: Infinity War gagal menyatukann para pahlawan ini dalam satu adegan. Ini membuka pintu bagi Avengers: Endgame untuk memberikan adegan monumental ini. Bisa jadi inilah yang dimaksud Robert.

Jika benar begitu, dia mungkin juga merujuk bagaimana Avengers: Endgame bakal membungkus cerita personel aslli Avengers. Avengers awalnya terdiri atas Iron Man, Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlet Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Robert dan Chris Evans diperkirakan akan menyelesaikan masa mereka di MCU di Avengers: Endgame. Banyak yang berspekulasi jika keduanya akan mati di film tersebut. Meskipun Avengers: Endgame melibatkan lebih banyak karakter ketimbang enam orang personel asli Avengers, mereka diperkirakan akan menjadi fokus utama film ini dan terutama kisah emosionalnya. Jadi masuk akal jika kisah mereka akan dibungkus di akhir film dan mungkin Robert juga menjanjikan konklusi memuaskan Infinity Saga ini.

Apa yang diucapkan Robert ini bisa jadi benar. Marvel Studios yang menempatkan kerahasiaan tingkat tinggi di film Avengers: Endgame ternyata menaruh kepercayaan kepada Robert. Duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, mengatakan, Robert adalah satu-satunya bintang di film tersebut yang mendapatkan skrip lengkap.

“(Robert) mungkin adalah satu-satunya orang yang benar-benar membaca seluruh skripnya. Saya kira Benedict (Cumberbatch—pemeran Doctor Strange) mendapatkan skrip yang hanya melibatkan adegannya. (Chris) Evans mungkin telah membaca semua skrip itu,” ujar Joe kepada Rotten Tomatoes.

Apa pun itu, semua akan terjawab ketika Avengers: Endgame tayang di bioskop pada 24 April mendatang. Film ini akan berjalan selama kurang lebih 181 menit alias 3 jam 1 menit. Jadi, persiapkan diri Anda jika ingin menontonnya!
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak