Terlibat Skandal Seks, Taman di Gangnam Hapus Nama Roy Kim

Jum'at, 19 April 2019 - 20:30 WIB
Terlibat Skandal Seks, Taman di Gangnam Hapus Nama Roy Kim
Terlibat Skandal Seks, Taman di Gangnam Hapus Nama Roy Kim
A A A
SEOUL - Kantor Distrik Gangnam telah memutuskan untuk menghapus plakat dengan nama Roy Kim yang tertulis di taman yang terletak di tengah distrik Gangnam itu.

Taman yang didirikan oleh penggemar Roy Kim pada 2013 itu dibuat untuk memperingati perilisan album studio pertama penyanyi "Love Love Love", setelah Roy Kim menjadi pemenang program kelangsungan hidup Mnet berjudul "Superstar K 4”.

“Setelah Roy Kim diduga sebagai tersangka [menyebarkan foto-foto yang difilmkan secara ilegal], [kami menerima] banyak keluhan dari penduduk yang sering menggunakan taman. Karena pendapat publik [tentang Roy Kim] tidak positif, kami memutuskan menamakan taman Roy Kim Forest adalah salah,” kata seorang sumber dari Kantor Distrik Gangnam seperti dilansir Soompi, Jumat (19/4/2019).

“Kantor Distrik Gangnam membuat keputusan independen untuk menghapus nama Roy Kim [dari taman] tanpa bernegosiasi dengan penggemar [nya]. Tidak ada jejak Roy Kim di hutan [lagi],” terang sumber lainnya. (Baca juga: 2 Film Korea Meriahkan Festival Film Cannes ).

Awal bulan ini, Roy Kim disebut menjadi salah satu anggota di chatroom dengan Jung Joon Young. Penyanyi itu mengaku menyebarkan foto yang difilmkan secara ilegal. Kasus ini pun terus diselidiki pihak berwajib.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)