alexametrics

Belum Selesaikan Wamil, Kyuhyun Suju Sudah Banjir Job

loading...
Belum Selesaikan Wamil, Kyuhyun Suju Sudah Banjir Job
Kyuhyun Super Junior terus mendapat banyak job. Menariknya, pekerjaan yang datang itu hadir saat dirinya saat ini masih menyelesaikan wamil. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kyuhyun Super Junior akan mengakhiri tugas wajib militer dalam waktu dekat. Namun, sejumlah tawaran terus berdatangan kepadanya. Terbaru, dia dikabarkan akan tampil di variety show "Tur Salty" yang ditayangkan tvN.

Pada 19 April, tvN mengkonfirmasi bahwa Kyuhyun yang saat ini bertugas di militer sedang dalam pembicaraan untuk tampil di musim mendatang dari salah satu variety show yang populer di Korea itu. Dia akan dikontrak secara permanan. Artinya, dia akan menjadi pemeran tetap di “Tur Salty”.

“Memang benar bahwa Kyuhyun saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan tampil di 'Tur Salty’ dengan pandangan yang baik,” kata sumber terdekat. (Baca juga: Usai Wamil, Kyuhyun Suju Akan Sapa Fans lewat New Journey To The West).



Agensi Super Junior, Label SJ juga mengkonfirmasi bahwa Kyuhyun telah menerima tawaran casting untuk 'Tur Salty,' dan saat ini tengah membahas penawaran tersebut.

Sementara, Kyuhyun baru akan menyelesaikan tugas wajib militer pada 7 Mei 2019. Selain tampil di ‘Tur Salty’, dia juga juga dalam pembicaraan untuk kembali ke “New Journey to the West” dan “Radio Star” milik MBC’s.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak