Meriahkan Iduladha dengan Kompetisi Konten Kreatif, Hadiahnya Kambing Kurban

Sabtu, 15 Juni 2024 - 09:30 WIB
loading...
Meriahkan Iduladha dengan Kompetisi Konten Kreatif, Hadiahnya Kambing Kurban
Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Iduladha, SnackVideo berkolaborasi dengan salah satu lembaga independent Cinta Quran Foundation membantu campaign Iduladha. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Iduladha , SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, berkolaborasi dengan salah satu lembaga independent terkenal Cinta Quran Foundation membantu campaign Iduladha.

Kolaborasi ini bertujuan amal dan mengajak para kreator konten berbagi video kreatif pada periode 4-18 Juni 2024. Hadiah utama yang ditawarkan adalah tiga ekor kambing kurban untuk tiga pemenang.

"Hari raya kurban bagi umat Muslim adalah waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Semangat berbagi inilah yang ingin kami wujudkan melalui lomba kreatif dan edukatif yang tetap ringan dan menghibur," kata Head of Marketing SnackVideo Indonesia Bobby.



Program #QurbanBersama SnackVideo menjadi platform bagi para kreator untuk menyalurkan kreativitas mereka dengan tema konten menarik seputar Iduladha.

Beragam pilihan tema yang dapat digunakan oleh para kreator meliputi Informasi Haji & Kurban, Keseruan Iduladha, hingga Doa & Ucapan Iduladha.

Tiga kreator yang berhasil memenangkan campaign #QurbanBersama SnackVideo akan mendapatkan masing-masing satu ekor kambing.



Hewan kurban tersebut akan didistribusikan oleh Cinta Quran dari SnackVideo kepada masyarakat yang membutuhkah di berbagai wilayah Indonesia.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)
pixels