Dentes Dentistry Award 2024, Perayaan Prestasi dan Keunggulan Dokter Gigi

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:30 WIB
loading...
Dentes Dentistry Award 2024, Perayaan Prestasi dan Keunggulan Dokter Gigi
Klinik Gigi Dentes menggelar acara bergengsi, Dentes Dentistry Award 2024 di The Grand Cabin Hotel Yogyakarta, pada Minggu 9 Juni 2024. Foto/istimewa
A A A
YOGYAKARTA - Klinik Gigi Dentes menggelar acara bergengsi, Dentes Dentistry Award 2024 di The Grand Cabin Hotel Yogyakarta, pada Minggu 9 Juni 2024. Para dokter gigi memamerkan kemampuan terbaik mereka.

Dentistry Award 2024 menghadirkan 11 dokter gigi terbaik dari Klinik Dentes untuk mempresentasikan kasus-kasus medis yang pernah mereka tangani di hadapan juri ahli.

“Platform ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang merayakan dedikasi dalam pelayanan kesehatan gigi,” kata Founder Klinik Gigi Dentes drg Handoko Setiawan Susilo, Sp.Ort.

Selain presentasi kasus-kasus medis, Dentes Dentistry Award 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang menarik. Para penonton disuguhkan zumba hingga fashion show, menjadikan acara bertambah semarak.



"Kami ingin menciptakan suasana yang tidak hanya edukatif, tetapi juga menghibur bagi semua yang hadir," jelas Ketua Panitia Dentes Dentistry Award 2024 Riyo, Sabtu (15/6/2024).

Platform ini berhasil menjadi wadah bagi para dokter gigi untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan. "Saya sangat terinspirasi dengan ide-ide baru dari rekan-rekan sesama dokter gigi," ujar drg Aditya sebagi salah satu peserta.

Dukungan dari berbagai pihak, seperti Dental Jaya, Cobra Dental, dan Citydent, menunjukkan betapa pentingnya acara ini dalam mendukung peningkatan standar kedokteran gigi di Indonesia.

"Dentes Dentistry Award 2024 telah membuktikan bahwa kami tidak hanya mengejar penghargaan, tetapi juga mempersiapkan masa depan yang lebih baik bagi pelayanan kesehatan gigi," ucap drg. Pascalis Adhi Kurniawan, peserta yang dinobatkan sebagai juara pertama pada tahun ini.



Dengan suksesnya acara ini, Bapak Ian Pasani sebagai Wakil Direktur Klinik Gigi Dentes berharap dapat terus menyelenggarakan Dentes Dentistry Award sebagai wadah bagi para dokter gigi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)
pixels