Manjakan Lidah di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Finna Food Tawarkan Icip-icip Gratis

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:30 WIB
loading...
Manjakan Lidah di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Finna Food Tawarkan Icip-icip Gratis
Finna Food hadir kembali di Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau PRJ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini digelar mulai dari 12 Juni – 14 Juli 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Sekar Laut, Tbk (Finna Food) hadir kembali di Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini digelar mulai dari 12 Juni – 14 Juli 2024.

Keramaian booth Finna Food terlihat pada hari pertama Jakarta Fair Kemayoran 2024 pada Rabu, 12 Juni 2024.

Antusias para pengunjung sangat luar biasa, mereka rela antre membeli tiket untuk bisa berkunjung ke event tahunan ini. Seperti tahun sebelumnya, berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi jajanan serta minuman.

Finna Food brand yang memiliki produk olahan dari udang, Finna Food memberikan kesempatan untuk semua pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024 agar bisa mencicipi produk yang sudah disediakan. Selain menawarkan icip sampai kenyang, Finna memberikan hadiah kepada pengunjung berupa tas jumbo dari Finna Food.



Selain itu, Finna Food menawarkan promo serta diskon besar-besaran untuk para pengunjung. Salah satunya snack viral yang sudah terjual ribuan paket yaitu paket 10 ribu dapat 3 pars semua varian rasa.

“Pekan Raya Jakarta ini memang sangat banyak peminatnya, setiap hari selalu ramai dan dipadati oleh masyarakat dari semua kalangan. Kami membuka booth di PRJ agar masyarakat di Indonesia terutama warga di Jakarta mengenal seluruh produk Finna yang terbuat dari udang, sekaligus hanya di sini pengunjung bisa menikmati serta mencicipi semua varian uleg sambal dari kami," kata National Marketing Communication PT Sekar Laut (Finna Food) Wenny Viana.

"Karena memang uleg sambal Fnna ini sambal untuk semua artinya sambal kami bisa dicicipi oleh semua kalangan dan dapat dipadukan dengan berbagai macam makanan.Kami memang ingin orang-orang penasaran dulu sama rasa semua varian uleg sambal. Dan ternyata banyak yang suka dan langsung beli," sambungnya.

Selain terkenal dengan uleg sambalnya, Finna juga memiliki berbagai macam produk kerupuk udang yang memiliki rasa yang unik dan enak. Dengan memiliki tekstur yang renyah serta gurih membuat banyak orang ingin mencoba serta memborong semua varian rasanya.



Kerupuk yang wajib dicoba ketika mampir di booth Finna yaitu snack pars, krobe, dan kruffin rasa bawang dan udang.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)
pixels