Libatkan Andi Rianto, Dudy Oris Galau di Lagu Aku Bukan Dia

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 12:30 WIB
loading...
Libatkan Andi Rianto, Dudy Oris Galau di Lagu Aku Bukan Dia
Dudy Oris menggandeng composer Andi Rianto dan penata musik Zack The Jackman untuk memperkenalkan single terbarunya, Aku Bukan Dia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dudy Oris menggandeng composer Andi Rianto dan penata musik Zack The Jackman untuk memperkenalkan single terbarunya, “Aku Bukan Dia”. Di bawah naungan @legendamusikindo, Dudy mengaku galau dengan kisah dari single tersebut.

"Aku Bukan Dia" merupakan lagu pop yang bercerita tentang sosok manusia yang dilanda pikiran kacau tak keruan alias galau. Keberadaan pria atau wanita lain yang acap kali dijadikan bahan perbandingan, selalu muncul dalam perjalanan asmara sepasang kekasih. “Temanya menarik, notasinya sederhana, tapi liriknya cukup 'dalam'," ujar Dudy.

Lagu easy listening ini dinilai sesuai dengan karakter vokalnya. Itu sebab @legendamusikindo gerak cepat untuk bekerja sama. (Baca juga: Ini Alasan BTS Bikin Single Dynamite ).

"Saya diberi kebebasan saat pengerjaan lagu, seperti dalam mengisi mood di lagu agar sesuai dengan karakter saya. Alhamdulillah, berkolaborasi dengan @legendamusikindo dan para musisi yang terlibat menjadi pengalaman kerja sama yang menyenangkan," terang pemilik nama tulen Dudy Eko Handoko Kurniawan ini.

Sementara, Direktur Support and Business Development @legendamusikindo Faisal Nurdin mengaku menemukan kecocokan dengan Dudy setelah single “Aku Bukan Dia” diberikan kepadanya. “Jadi, enggak butuh waktu lama dan kami melalui proses rekaman dengan lancar," ujar dia.

"Versi pertama garapan Zack yang diluncurkan pada Agustus ini, nuansa musiknya 'Dudy banget'. Kemudian pada versi kedua, kami meminta bantuan Mas Andi (Rianto) untuk menata lagu ini dengan sentuhan orkestra yang lebih romantis dan indah," tambah Faisal.

"Aku Bukan Dia" telah hadir di berbagai layanan digital platform seperti Spotify atau Apple Music. Dalam waktu dekat, @legendamusikindo juga segera merilis klip video dari lagu gres Dudy ini, yang kemudian berlanjut dengan sebuah pergelaran konser musik pada akhir September 2020. Para penyanyi dan musisi yang karya-karyanya telah diorbitkan @legendamusikindo akan mengisi suguhan live streaming ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)