alexametrics

Menu Sehat Ramadan Salad Stop

loading...
Menu Sehat Ramadan Salad Stop
Menu Sehat Ramadan Salad Stop. (Dok. Salad Stop).
A+ A-
JAKARTA - Menjelang Ramadan, Salad stop memperkenalkan dua varian menu baru yang cocok saat berbuka puasa. Varian terbarunya adalah sabai sabai dan kokoro. Menu Sabai Sabai terinspirasi dari bahasa Thailand yang berarti ‘bagus’ atau ‘baik’, sedangkan kokoro dari ba hasa Jepang bermakna ‘sehat’.

Sabai s abai terdiri dari ayam panggang lengkuas, tahu bakar, selada, kubis merah, kubis putih, timun, anggur, kacang tumbuk dengan campuran beras merah dan biji gandum, serta dilengkapi dengan saus serai thailand.

Sajian kokora merupakan dari baked salmon , telur onsen asin, bayam muda, jagung manis, kubis merah, kubis putih, kecambah alfalfa yang dipadukan dengan kacangkacangan jepang dan keripik teratai.

Kedua varian ini termasuk dalam kategori warn protein bowls, sekaligus melengkapi tiga menu terdahulu nya, yaitu rodeo drift, mighty miso, dan upstream yang launching pada September 2018.

“Lewat warm protein bowls ini, kami menjawab kebutuhan orang-orang yang membutuhkan protein dan energi yang tinggi,” kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager Saladstop!. Adhi menambahkan, warm protein bowls juga ingin menghadirkan sajian relevan bagi yang menunaikan puasa tapi tetap sehat.

Adapun dr Maria Charlotte, ahli kesehatan dan nutrisi, memaparkan, “Ketika berpuasa, pola makan over-eating sering terjadi saat sahur dan ber buka. Pola itu berbahaya bagi kesehatan jasmani dan kulit.

Pilih makanan bernutrisi tinggi dan kaya protein untuk energi cukup dalam berakti vitas sehari-hari,” katanya. Besaran nutrisi dalam satu porsi sabai sabai mencapai 41,0 gram dan 30,5 gram untuk kokoro. (Mg3)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak