Victoria Beckham Beri Wejangan untuk Kekasih Brooklyn

Sabtu, 20 April 2019 - 18:16 WIB
Victoria Beckham Beri Wejangan untuk Kekasih Brooklyn
Victoria Beckham Beri Wejangan untuk Kekasih Brooklyn
A A A
LONDON - Brooklyn, putra pasangan artis Victoria dan David Beckham telah memperkenalkan kekasihnya, Hana Cross. Hubungan mereka sudah terjalin sejak November tahun lalu. Melihat hubungan itu, Victoria pun mengajak model cantik ini berbicara tentang "segalanya", termasuk memberikan saran fesyennya.

Berbicara kepada majalah Tatler edisi Mei, artis yang juga berpofesi sebagai perancang busana ini mengaku sudah banyak berbicarakan tentang banyak hal dengan wanita berusia 21 tahun itu.

“Kami berbicara tentang semuanya. Dia membantu merancang saya untuk Coachella - mungkin celana pendek Levi, crop top dan Converse,” kata Victoria. (Baca juga: Jeon Jong Seo Adu Akting dengan Kate Hudson di Film Blood Moon ).

Brooklyn membenarkan hubungan pasangan itu ketika dia terlihat bergandengan tangan dengan Hana setelah Fashion Awards di Royal Albert Hall di London pada Desember tahun lalu. Mereka berpesta di kediaman pribadi di London Utara, setelah menghadiri upacara penghargaan bertabur bintang itu.

Hana juga membagikan video Instagram tentang dirinya dan Brooklyn pada dini hari, di mana ia mencium pipinya. Tampaknya bintang muda yang bergabung dengan keluarga Beckham ini melakukannya untuk merayakan ulang tahun ke-45 Victoria awal pekan ini telah mendapat ‘meterai’ persetujuan dari orang yang dicintainya itu.

Dia mengungkapkan bahwa dia menikmati makan siang dan perjalanan belanja dengan mantan penyanyi Spice Girls itu. "Sekarang pada akhir pekan kita akan sering pergi makan siang di Electric Diner di Portobello, kemudian ke Selfridges dan Dover Street Market,” beber Hana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3385 seconds (0.1#10.140)