Viral! Penampakan Tenda Haji Rasa Glamping, Fasilitas Mewah Jamaah Korea Selatan

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:30 WIB
loading...
Viral! Penampakan Tenda Haji Rasa Glamping, Fasilitas Mewah Jamaah Korea Selatan
Beredar sebuah video belum lama ini yang menunjukkan suasana tenda jamaah calon haji asal Korea Selatan. Tenda itu terlihat mewah dengan fasilitas lengkap yang membuat nyaman para jamaah. Foto/TikTok @kanggilar.id
A A A
JAKARTA - Beredar sebuah video belum lama ini yang menunjukkan suasana tenda jamaah calon haji asal Korea Selatan. Tenda itu terlihat mewah dengan fasilitas lengkap yang membuat nyaman para jamaah.

Momen itu diungkap akun TikTok @kanggilar.id melalui unggahannya. Tampak di sana suasana tenda jamaah haji dari Korea yang terkesan sangat nyaman.

“Tenda di Mina jamaah haji di Korea nih,” kata pemilik akun tersebut, dikutip Minggu (16/6/2024).



Video memperlihatkan betapa nyaman dan lengkapnya fasilitas di tenda tersebut. Saat masuk, jamaah langsung disuguhkan beragam buah-buahan segar beserta cemilan.
Viral! Penampakan Tenda Haji Rasa Glamping, Fasilitas Mewah Jamaah Korea Selatan

TikTok @kanggilar.id

Tenda para jamaah haji Korea ini juga dilengkapi kasur sofa yang nyaman untuk mereka beristirahat dan mengaji. Bagian lantainya pun dialasi karpet sehingga terasa nyaman. Terlihat pula para jamaah begitu nyaman bahkan bisa melakukan ibadah lain di tenda tersebut.

Selain itu, ada kulkas berisi es krim yang bisa diambil para jamaah. Ada pula kamar mandi dan fasilitas lengkap lainnya.

Tenda tersebut juga cukup luas untuk menampung sekitar 60 jamaah haji. Mereka terlihat nyaman di tenda haji dengan fasilitas mewah nan lengkap bak glamping ini.

“Masya Allah, tenda Mina haji Korea rasa glamping,” tambah si pemilik akun.



Penggambaran mewahnya tendah jamaah haji Korea ini sontak membuat netizen kagum. Mereka ikut terpukau dengan tenda jamaah haji tersebut yang begitu nyaman untuk beristirahat dan ibadah.

“Masya Allah, ternyata seperti ini tendanya,” ujar @et******.

“Uangnya gak dikorupsi jadi begini,” kata @bi********.

“Subahanallah nyaman banget tendanya,” ucap @by********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)
pixels