Digarap Super Cepat, Ajun Perwira Puas dengan Busana Pernikahannya

Sabtu, 20 April 2019 - 21:26 WIB
Digarap Super Cepat, Ajun Perwira Puas dengan Busana Pernikahannya
Digarap Super Cepat, Ajun Perwira Puas dengan Busana Pernikahannya
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga disc jockey (DJ) Ajun Perwira segera melepas masa lajangnya. Pria 31 tahun itu bakal menikahi janda tajir Jennifer Jill Armand Supit alias Jennifer Supit dengan konsep internasional di Hotel Nusa Dua Bali, Selasa (23/4).

Menyambut hari bahagianya tersebut, Ajun Perwira melakukan sejumlah persiapan, salah satunya adalah fitting pakaian untuk pernikahannya. Dalam hal pakaian, Ajun mempercayakannya kepada butik Wong Hang milik desainer Samuel Wongso. Meski baru kali pertama, dia pun langsung merasa nyaman dan cocok.

"Hari ini adalah fitting pertama dan yang terakhir di ruangan teller bersama brader Samuel, komunikasi cuma lewat sosial media banget, pokoknya cuma 2 minggu untuk 2 macam jas. Pas pertama cuma sekali ukur tahu-tahu sekali fitting langsung pas banget enggak ada koreksi dan hasilnya memuaskan," ungkap Ajun Perwira saat ditemui SINDO di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4).

Untuk busana pernikahan nanti, sepasang jas model british dengan dua warna yakni warna abu-abu maroon dan juga putih biru laut akan dikenakan Ajun Perwira saat menikahi Jennifer Supit di pinggir pantai Nusa Dua Bali Hotel.

Di tempat yang sama, sang desainer Samuel Wongso mengatakan, jas tersebut dibuat dalam kurun waktu kurang dari sebulan. "Nih baru dateng sebulan ya, sebulan lalu. Seharusnya satu jas diselesaikan 3 minggu tapi ini 2 jas 2 minggu," tandas Samuel.

"Jadi karena memang nikahnya tinggal seminggu lagi, jadi ya mau nggak mau harus dibikinin hati-hati," katanya lagi.

Sementara itu, meskipun dikerjakan dengan sangat ekspres, namun Ajun Perwira sangat puas dengan hasilnya. "Tidak ada masalah lagi dengan busana pernikahan," tegas aktor kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988.Sebelumnya, rencana pernikahan Ajun dengan Jennifer Supit ini mendapatkan banyak cibiran dari warganet. Pasalnya, usia Ajun lebih muda 17 tahun dari Jennifer.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3625 seconds (0.1#10.140)