Diisukan Retak, Baim Wong Ungkap Alasan Ketiadaan Paula Verhoeven di Perayaan Ultah sang Ayah

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:21 WIB
loading...
Diisukan Retak, Baim Wong Ungkap Alasan Ketiadaan Paula Verhoeven di Perayaan Ultah sang Ayah
Paula Verhoeven tak tampak hadir dalam perayaan ulang tahun ayah Baim Wong beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Baim Wong memberikan pernyataan terkait ketiadaan istrinya, Paula Verhoeven, dalam perayaan ulang tahun sang ayah beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, dalam foto yang diposting Baim Wong belum lama ini tak terlihat keberadaan Paula Verhoeven. Termasuk ketika Baim berfoto bersama keluarganya. Hal inilah menimbulkan bermacam-macam spekulasi dari publik.

Baim Wong lantas mengklarifikasi dan menegaskan kalau Paula Verhoeven hadir pada saat ulang tahun ayahnya kala itu.



"Dia yang (ambil) foto kemarin," kilah Baim Wong saat ditemui awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Awak media kemudian menanyakan perihal Baim yang belakangan sudah jarang berfoto bersama Paula Verhoeven. Ditambah lagi muncul isu-isu miring yang menyebut adanya keretakan di dalam rumah tangga mereka.

Baim Wong sepertinya tak ingin memberikan penjelasan secara mendetail dan meminta awak media menanyakan langsung kepada Paula Verhoeven.

"Tanya dialah, masak tanya saya," ujar Baim Wong.

Kendati tak menjawab, sutradara film horor Lembayung ini menjelaskan kalau dirinya dan Paula Verhoeven memiliki perbedaan dalam hal mendidik anak.



Menurut Baim, perbedaan itu merupakan sesuatu yang wajar karena tujuannya tetap sama, yakni menginginkan anak-anak tumbuh dan besar sesuai harapan mereka sebagai orang tua.

"Wajarlah kalau itu mah ya. Wajar kalau misalnya ada perbedaan, ada persamaan. Paling penting tujuannya sama," kata Baim Wong.

Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven bermula dari unggahan sang Youtuber ketika merayakan ulang tahun bersama ayahnya. Tampak Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong hadir dalam ulang tahun kakeknya tersebut. Namun berbeda dengan Paula Verhoeven yang tidak terlihat di sana.

"Selamat ulang tahun papah sayang, sehat selalu pah, dan panjang umur yaa paah," tulis Baim Wong di akun Instagram miliknya pekan lalu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)
pixels