alexametrics

Terpilih sebagai Wakil Rakyat, Ayu Azhari Ogah Ambil Gaji

loading...
Terpilih sebagai Wakil Rakyat, Ayu Azhari Ogah Ambil Gaji
Ayu Azhari memiliki nazar untuk tidak mengambil gajinya sebagai wakil rakyat apabila nantinya mendapatkan kursi di DPRD DKI Jakarta. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kali ini, ternyata aktris Ayu Azhari tidak hanya memberikan suaranya di balik bilik suara, namun dia juga turut menjadi calon legislatif untuk DPRD DKI Jakarta Dapil VI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya, aktris yang telah membintangi cukup banyak film layar lebar dan sinetron Tanah Air itu tidak terdengar kabarnya di ingar-bingar dunia hiburan dalam negeri.

Meski persaingan antar caleg begitu ketat, namun Ayu sudah memiliki nazar untuk tidak mengambil gajinya sebagai wakil rakyat apabila nantinya mendapatkan kursi di DPRD DKI Jakarta.



"Saya kalau terpilih berjanji saya mau mengabdi bekerja dan saya enggak akan terima gaji, dan kita kan ada rumah aspirasi nanti dikasih saja gaji saya sebagai anggota DPRD, karena saya bulanan kan dapat dari suami sudah cukup," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini pun yakin jika dirinya bisa melenggang sebagai wakil rakyat dalam Pemilu serentak tahun ini. Sebab, dia merasa sudah melakukan yang terbaik dalam pencalonannya kali ini.

"Aku yakin sih Insya Allah aku masuk, karena aku sudah berusaha yang terbaik," ucap suami penyanyi Mike Tramp itu dengan nada optimistis. "Buat saya, lolos enggak lolos saya sudah menang, saya sudah berjuang dan itu kemenangan buat saya," katanya lagi.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak