Setor Hafalan Surat Al Kafirun ke Istri, Marcell Darwin Panen Pujian

Minggu, 16 Juni 2024 - 15:51 WIB
loading...
Setor Hafalan Surat Al Kafirun ke Istri, Marcell Darwin Panen Pujian
Marcell Darwin kembali menuai decak kagum netizen karena keseriusannya belajar agama Islam. Foto/Instagram Marcell Darwin
A A A
JAKARTA - Marcell Darwin kembali menuai decak kagum netizen karena keseriusannya belajar agama Islam. Hampir lima tahun menjadi mualaf, Marcell dibantu istrinya, Nabila Faisal, terus berproses mendalami ajaran Islam.

Salah satunya dengan menghafalkan surat-surat pendek dalam Al Quran. Marcell Darwin sempat membagikan video saat dirinya menyetor salah satu surat yang telah dihafalkannya kepada sang istri. Setelah beberapa bulan lalu menghafal surat Al Ikhlas, kini Marcell menghafalkan Al Kafirun.

Meski sesekali tampak terbata-bata dan dibimbing oleh sang istri, Marcell akhirnya bisa menyelesaikan hafalannya. Dia tampak kegirangan saat berhasil melafalkan ayat demi ayat surat Al Kafirun. Sang istri pun terlihat memberikan dukungan dan mengingatkannya agar terus mempelajari harakat dan panjang pendek dalam setiap bacaannya.



Selain Marcell, tampak putra mereka, Qeenan, juga bergantian menyetorkan hafalannya.

"Hafalan surat pendek Al Kafirun," bunyi keterangan unggahan @marcelldarwin, dikutip Minggu (16/6/2024).

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para artis dan netizen yang salut dengan kegigihan Marcell Darwin menghafalkan surat-surat dalam Al Quran. Mereka memberikan dukungan agar Marcell terus bersemangat mendalami agama Islam.

Beberapa netizen juga salut pada Nabila yang terus membimbing Marcell sejak memutuskan untuk menjadi mualaf. Nabila selalu mendampingi Marcell saat beribadah ataupun menghafal surat-surat pendek.

"Ahhh masyaallah, semangaatttt," kata Tya Ariestya.

"Masya Allah salut bgt sama ka Nabila bisa ngebimbing ka marcelI semoga makin Istiqomah ya pasangan favoritku," komentar @sar**.

"Kerennn bang semangat terus hafalannya," ujar @uk**.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)
pixels