Tips Makeup agar Kulit Tetap Glowing di Usia yang Menua

Minggu, 21 April 2019 - 12:30 WIB
Tips Makeup agar Kulit Tetap Glowing di Usia yang Menua
Tips Makeup agar Kulit Tetap Glowing di Usia yang Menua
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit cerah adalah dambaan banyak orang, terutama wanita. Namun, dengan bertambahnya usia, kulit pun mengalami penuaan. Ini tentu akan mempengaruhi penampilan.

Padahal, dengan perawatan yang tepat dan pemakaian makeup yang pas, maka kulit pun tetap akan terlihat bercahaya meskipun usia tak lagi muda. Berikut tips memiliki kulit yang tetap cerah dengann bertambahnya usia seperti dikutip dari Times of India.

1. Foundation itu baik, terutama untuk kulit yang menua
Sebelum mengaplikasikan foundation, ingatlah untuk menggunakan primer di wajah Anda. Ini membantu menyamarkan noda dan bintik hitam. Sangat penting memilih shade foundation yang tepat untuk tone kulit Anda. Ini akan memberikan penampilan yang cerah dan mempesona.

2. Highlighter membantu Anda meng-highlight wajah Anda

Untuk menampilkan kulit yang cerah, Anda bisa bergantung pada highlighter cair. Ini memberikan kecerahan ekstra pada kulit Anda dan membuat wajah Anda lebih hidup. Anda juga bisa mencampurkan highlighter cair dengan foundation untuk mendapatkan penampilan yang glowing.

3. Hindari eyeshadow mengilap dan bedak di dekat area mata
Produk seperti itu meng-highlight keriput dan garis tipis. Untuk terlihat lebih muda, pastikan Anda memberi dasar dan melembapkan kulit Anda. Selain itu, cobalah menjauhi produk berdasar bedak dan ganti dengan produk cair.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)