alexametrics

Rayakan Episode 2 One Punch Man 2, ONE Unggah Sketsa Baru

loading...
Rayakan Episode 2 One Punch Man 2, ONE Unggah Sketsa Baru
Pencipta tokoh manga One Punch Man, ONE, mengunggah sebuah foto Saitama dengan King yang penampilannya sangat berbeda dengan serial anime yang sedang tayang. (Twitter/ONE)
A+ A-
JAKARTA - Musim kedua One Punch Man saat ini sedang streaming. Episode kedua anime ini dianggap lebih baik dari episode pertamanya. Meskipun para penggemar masih belum memutuskan pendapat mereka tentang musim baru serial ini, tapi, kreator seri asli One Punch Man, ONE, tetap memberikan sambutannya.

Di akun Twitter-nya, ONE memperlihatkan sisi humornya dengan mengunggah sketsa baru untuk menyambut musim kedua One Punch Man tersebut. Di sketsa terbaru itu, ONE menggambar reaksi Saitama saat melihat sosok King yang terlihat sangat berbeda dari serialnya.

“Setelah ini, episode kedua (dari 14 episode) One Punch Man 2 tayang! Saya suka!” tulis akun ONE di unggahan sketsa itu.

Sketsa itu memperlihatkan King yang terlihat lebih berotot dengan Saitama terlihat kebingungan dengan perubahan tersebut. Dikutip dari ComicBook.com, ini mungkin adalah gambaran penampakan King jikja dia memang merupakan orang terkuat di Bumi. Namun, seperti yang dilihat penggemar di episode pertama, semuanya itu adalah kebohongan besar. King mengambil semua kredit Saitama dan kemudian masuk ke dunia pahlawan meskipun merupakan orang yang lemah.

Dinamika Saitama dan King bakal berbeda jika King terlihat seperti di sketsa tersebut. One Punch Man season 2 streaming di Hulu dan Crunchyroll. Sesi ini disutradarai Chikara Sakurai—sutradara episode Naruto Shippuden—untuk studio produksi JC Staff. Yokikazu Iwanami menjadi sutradara suara dan Chikashi Kubota berkontribusi untuk desain karakter baru. Musim kedua ini dikabarkan akan berjalan sepanjang 12 episode.

One Punch Man season 2 mengisahkan tetang Saitama, yang menjadi pahlawan untuk bersenang-senang. Setelah tiga tahun melakoni pelatihan khusus, dia menjadi sangat kuat hingga dia bisa tidak terkalahkan. Nyatanya, dia terlalu kuat—bahkan musuh terkuatnya pun bisa dilumpuhkan hanya dengan satu pukulan. Sekarang, ramalan peramal hebat Madame Shibabawa tentang Bumi akan kiamat sepertinya bakal nyata dengan meningkatnya insiden yang melibatkan monster. Bersama Genos, muridnya yang setia, Saitama memulai tugas resmi pahlawannya sebagai anggota Asosiasi Pahlawan, sementara Garou—yang terpesona oleh monster—muncul.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak