Rizky Billar Protes Kekayaan Lesti Kejora Disebut Capai Rp322 Miliar, Bikin Makin Direndahkan

Minggu, 16 Juni 2024 - 22:22 WIB
loading...
Rizky Billar Protes Kekayaan Lesti Kejora Disebut Capai Rp322 Miliar, Bikin Makin Direndahkan
Rizky Billar tak terima melihat sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa kekayaan sang istri, Lesti Kejora, mencapai Rp322 miliar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar tak terima melihat sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa kekayaan sang istri, Lesti Kejora, mencapai Rp322 miliar. Bahkan dalam pemberitaan tersebut, Lesti masuk ke dalam daftar artis terkaya di Indonesia.

Menurut Billar, informasi itu justru akan membuat orang lain semakin mudah merendahkan dirinya sebagai suami dan merasa terpojokkan.

"Bukan ga bangga dengan istri gua, justru gw bangga sekali. Cuma ya pliiis. Cukup lah karakter gua dihancurkan 2 tahun lalu yang efeknya masih berasa sampe sekarang," protes Rizky Billar di Instagram story @rizkybillar, dikutip Minggu (16/6/2024).



Rizky Billar bukan tidak bersyukur bila memang benar pendapatan Lesti Kejora mencapai nominal yang diberitakan. Hanya, angka tersebut tidak benar dan ia pun khawatir orang yang tidak mengetahui kebenarannya bakal termakan dengan pemberitaan itu.

"Kita sih aamiinin ya. Cuma ya mbo dipikir-pikir dulu lah sebelum bikin artikel, minimal riset gitu. Artikel-artikel lu yang hiperbola begini yang buat orang yang awam dan ga ngikutin perjalanan kita akhirnya latah merendahkan suaminya," beber Rizky Billar.

Ditambah lagi, semenjak menikah, Lesti Kejora memang sudah jarang mengambil acara off air.



"Off air lesti jarang semenjak nikah (which is itu salah sektor terbesar pendapatan penyanyi) core income kita itu bukan dari Tv melainkan dari Capital Gain," ungkap Rizky Billar.

Bapak satu anak itu benar-benar memperingati salah satu media pemberitaan tersebut agar ke depannya berpikir dan melakukan riset terlebih dulu sebelum membuat berita.

"Tapi pas nulis artikel ga mikir semprul!! Tau, demi engagement.. cuma ya pake 'Pikiran' lah," hardik Rizky Billar.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)
pixels