alexametrics

Syuting di Stasiun MRT, Film Bebas Adaptasi Box Office Korea

loading...
Syuting di Stasiun MRT, Film Bebas Adaptasi Box Office Korea
Film Bebas mendapat kesemptan untuk syuting di Stasiun MRT Lebak Bulus. Film garapan Miles Films itu diadaptasi dari box office Korea berjudul Sunny. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Film Bebas garapan rumah produksi Miles Films yang sedang dalam masa produksi menjadi film layar lebar pertama yang melakukan proses syuting di MRT Jakarta pada Selasa (16/4/2019).

Marsha Timothy, pemenang Piala Citra 2018 untuk Pemeran Wanita Terbaik begitu gembira terlibat saat syuting di stasiun MRT Lebak Bulus. Demikian dengan kehadiran Maizura, Sheryl Sheinafia, Baskara Mahendra, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia yang terekam di video di balik layar yang dibagikan Miles Films.

Tidak saja hadir untuk menyaksikan proses pengambilan gambar, mereka juga antusias membuat pesan layanan masyarakat tentang MRT Jakarta.



“MRT ini sudah lama ditunggu oleh warga Jakarta. Melalui film ini kami ingin memperlihatkan kebanggaan kita terhadap MRT yang saat ini telah beroperasional kepada seluruh penonton film Indonesia,” kata Riri Riza selaku sutradara film Bebas. (Baca juga: Teori Spider-Man: Far From Home, MJ Adalah Putri Nick Fury).

“Ada salah satu adegan paling berkesan dalam film ini, yaitu adegan yang menggambarkan tokoh utama cerita di masa lalu naik kereta dan tokoh yang sama di masa kini melakukan hal yang sama. MRT merupakan representasi yang pas untuk bisa menggambarkan perubahan keadaan Jakarta di masa kini yang sesuai dengan cerita film," tambah Produser Film Bebas Mira Lesmana.

Bebas merupakan film yang diadaptasi dari film box office hits Korea 2011 yang berjudul Sunny. Film ini mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di 1995 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini akan menggambarkan kota Jakarta di 1995-1996 dan Jakarta di 2019.
Saat ini, film Bebas sedang dalam proses syuting dan dijadwalkan akan rilis menjelang akhir 2019. Film ini didukung oleh sederet selebriti Tanah Air, mulai Baim Wong, Sarah Sechan, Tika Panggabean, Jefri Nichol, Amanda Rawles, Brandon Salim, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Kevin Ardilova.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak