Suho Nikmati Akting, tapi Masih Cinta Bersama EXO

Senin, 22 April 2019 - 19:07 WIB
Suho Nikmati Akting, tapi Masih Cinta Bersama EXO
Suho Nikmati Akting, tapi Masih Cinta Bersama EXO
A A A
SEOUL - Suho EXO membuka tentang kasih sayangnya kepada sesama anggota EXO dan aspirasinya sebagai actor. Hal itu diungkap saat dia menjalani sesi pemotretan untuk Singles Magazine di Paris.

EXO menapaki kakinya di tahun kedelapan, sejak membuat debut pada April 2012. Suho kemudian ditanya tentang grup yang telah membesarkan namanya itu. Pria tampan ini kemudian menunjukkan cintanya sesama anggota. (Baca juga: BLACKPINK Berharap Bisa Duet dengan Adele dan Rita Ora ).

"Aku tidak percaya itu sudah selama ini. Waktu berlalu begitu cepat. Semua anggota sangat sibuk akhir-akhir ini dengan kegiatan kami sendiri sehingga sulit bagi kami untuk semua berkumpul di satu tempat, tetapi hati kami selalu dekat satu sama lain. Saya harap kami dapat tetap aktif dan menunjukkan hal-hal baik sebagai EXO untuk waktu yang lama,” kata Suho.

Berbicara tentang kegiatan individu, Suho telah mengembangkan bakatnya ke berbagai bidang, seperti drama, film, dan musical. Dia pun telah mendapat pujian karena selalu mencoba sesuatu yang baru.

“Akting itu menyenangkan karena memungkinkan saya untuk mengalami kehidupan orang lain. Jadi ketika saya berakting, saya berusaha melepaskan diri saya sebanyak mungkin. Musikal sangat menarik karena saya bisa berakting dan bernyanyi pada saat yang sama,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah dia memiliki genre atau peran yang ingin dicoba, sebagai actor, dia berusaha menjalani pekerjaannya sebaik mungkin. (Baca juga: 6 Makanan Terbaik untuk Bayi Sebelum Berusia Satu Tahun ).

"Saya tidak memiliki sesuatu yang spesifik dalam pikiran, tetapi saya merasakan keinginan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan berbeda dari saya gambar sejauh ini. Daripada berfokus pada jenis peran spesifik yang saya dapatkan, saya cenderung mementingkan proses itu sendiri karena hanya bertindak di depan kamera, meskipun perannya kecil, adalah pengalaman belajar. Itu sebabnya saya menikmati acting,” papar Suho.

Suho juga berbagi tentang mimpinya untuk bisa menjadi idola yang memberi pengaruh positif dan contoh yang baik bagi orang-orang di sekitarnya. Untuk lengkapnya, Singles Magazine akan mengulasnya pada edisi Mei ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)