Viral Video Duta Sheila On 7 Dikepung Warga Minta Foto usai Salat Iduladha, Jadi Incaran Ibu-ibu

Senin, 17 Juni 2024 - 12:20 WIB
loading...
Viral Video Duta Sheila On 7 Dikepung Warga Minta Foto usai Salat Iduladha, Jadi Incaran Ibu-ibu
Viral di media sosial video Duta Sheila On 7 dikepung warga yang meminta foto usai salat Iduladha. Video itu diketahui diambil di Ganjuran, Sleman, Yogyakarta. Foto/X @merapi_uncover
A A A
YOGYAKARTA - Viral di media sosial video Duta Sheila On 7 dikepung warga yang meminta foto usai salat Iduladha. Video itu diketahui diambil di kampung halaman sang vokalis yakni di Lapangan Ganjuran, Condong Caur, Sleman, Yogyakarta.

Berdasarkan video yang diunggah akun X @merapi_uncover, memperlihatkan Duta Sheila On 7 mengenakan busana warna hitam. Ia dikepung warga sekitar setelah salat Idualadha di tengah lapangan hijau yang luas.

Banyak warga yang didominasi ibu-ibu berebut ingin foto bersama dengan pelantun Melompat Lebih Tinggi tersebut. Mereka bangga karena bisa menunaikan ibadah salat Iduladha bersama sang idola.

Meski tampak dikerumuni oleh warga, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo itu begitu sabar melayani permintaan foto warga. Ia bahkan tersenyum ramah ke arah kamera.

Viral Video Duta Sheila On 7 Dikepung Warga Minta Foto usai Salat Iduladha, Jadi Incaran Ibu-ibu

Foto/X @merapi_uncover





"Pesona pak duta Sheila on 7 di lapangan Ganjuran Condong Catur Sleman setelah salat Iduladha," tulis akun X @merapi_uncover dikutip Senin (17/6/2024).

Video itu ramai dikomentari netizen. Sebab, hal ini dinilai rutin terjadi setiap sang musisi menunaikan salat Iduladha seperti di tahun-tahun sebelumnya.

"Om Duta udah jadi inceran ibu-ibu," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)
pixels