alexametrics

Film Sekte Bikin Derby Romero Punya Peran Ganda

loading...
Film Sekte Bikin Derby Romero Punya Peran Ganda
Film Sekte membuat Derby Romero memiliki peran ganda. Kisah seram yang dihadirkan pun berbeda dengan film lain. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Umumnya, sekte adalah sebuah kelompok yang memisahkan diri dari kelompok yang lebih besar. Biasanya karena pertikaian tentang masalah-masalah doktriner. Melihat fenomena itu, Derby Romero berusaha memperlihatkan kisah tersebut dengan cara menghibur melalui film Sekte.

Diawali dari Lia (Asmara Abigail) yang sempat mengalami hilang ingatan pascakecelakaan. Saat terbangun, dia berada di sebuah rumah besar yang terisolasi. Rumah itu ditempati sebuah komunitas yang terdiri dari orang-orang yang tak memiliki rumah dan kerabat. Mereka hidup rukun dan saling menjaga.

Namun, disinilah masalah mulai muncul. Awalnya mereka yang menolong Lia saat kecelakaaan. Karena tidak ingat siapa dirinya dan kemana harus pergi, Lia pun tinggal disana untuk mendapatkan perawatan.



Hari berlalu, Lia yang mulai sedikit pulih menyadari ada hal yang aneh dengan situasi tempat dirinya tinggal. Ternyata para penghuni rumah itu terdiri dari para pengikut sekte aliran sesat dan orang-orang yang masuk ke rumah tersebut tidak pernah bisa keluar lagi. (Baca juga: Thanos Tegaskan Tak Gentar Hadapi Avengers di Endgame).

Sutradara William Chandra yang mengambil 90% lokasi syuting di sebuah rumah ini membuat cerita yang dibangun semakin mendebarkan. Dia mendesain rumah tersebut tampak ‘tak bersahat’ dan para penghuninya dibuat tidak seperti kebanyak orang pada umumnya. Penggambaran ini yang ikut mendukung Sakte menjadi menegangkan selama lebih dari 80 menit.

Tentunya, ketegangan di film yang akan tayang di bioskop pada 2 Mei ini ada dari sisi pemain yang tampil maksimal. Selain Asmara Abigail, ada juga Derby Romero dan Rizky Nazar. Bahkan, Derby tak hanya sebagai pemain, juga merangkap sebagai produser.

"Di film ini saya berperan sebagai produser dan saya juga berperan sebagai Sony. Ini tentu menjadi tantangan. Ini film pertama saya ada di belakang layar, sebelum film Mati Anak dan ini cerita yang memang kita ingin bikin, cerita yang berbeda," kata Derby.

"Jadi memang William menawarkan saya untuk main dan saya tertarik banget dan ketika menjadi Sony di karakter ini, ada banyak yang berbeda. Saya belum pernah mainin," tambah dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak